Home / Olahraga / Giliran Singa OKI Melaju Babak Delapan Besar Nasional Piala Suratin U-15

Giliran Singa OKI Melaju Babak Delapan Besar Nasional Piala Suratin U-15

VIRALSUMSEL.COM – Lupakan PS Palembang Bank Sumselbabel U-17 yang gagal juara Piala Suratin U-17 2019 /2020. Dimana PS Palembang Bank Sumselbabel hanya mampu finis runner up setelah pada partai final dipaksa menyerah PSBK Blitar Jawa Timur di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (23 /2 /2020) sore.

Kini sepak bola Sumsel fokus ke Persoki U15. Tim utusan Sumsel yang berlaga di Putaran Nasional Piala Suratin U-15 2019 /2020.

Kini Persoki U-15 berhasil melaju ke Babak 8 Besar Putaran Nasional Piala Suratin U-15 2019/2020. Juara Piala Suratin Sumsel U-15 ini pada babak penyisihan sukses menjadi juara grup.

Tiket babak perempatfinal didapat Persoki setelah sebelumnya melalui babak penyisihan Grup dengan finis mengumpulkan empat poin. Pada laga terakhir berhasil main imbang 1-1 melawan Bengkulu .

Baca Juga :   Sriwijaya FC Asah Finishing Jelang Uji Coba Perdana

Sebelumnya Singa OKI – julukan Persoki – Berhasil mengajar Sulawesi Barat dengan skor telak 5-1. Sebagai juara grup pada babak penyisihan Persoki melaju ke Babak 16 besar. Persoki berhasil mengalahkan Nusa Tenggara Barat dengan skor 1-0.

Pada laga perempatfinal Persoki akan menghadapi utusan DKI Jakarta, 25 Februari nanti. Head coach tim Persoki A.Mucchibudin Al Ayyubi ini merasa optinimis tim ini akan Juara dengan dukungan full Pemkab OKI dan Jajaran Askab OKI.

“Untuk Prestasi yang lebih tinggi di tingkat nasional. Kita akan berjuang maksimal,” kata dia.

Sebagai mana diketahui piala soeratin U15 digelar di Yogyakarta Stadion Dwi Windu Bantul. (Alf)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Giliran Persipra Bersama Ridho Yahya Dijadwalkan Sambangi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persipra Prabumulih agendakan uji caba balasan melawan Sriwijaya FC. Ya, sebelumnya Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *