Sabtu , 24 Oktober 2020 - 21:21
Home / Headline / Giliran Sriwijaya FC Deal dengan Pemain PSMS Medan

Giliran Sriwijaya FC Deal dengan Pemain PSMS Medan

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC kembali mendapatkan tambahan amunisi jelang hadapi Liga 2 musim 2020. Setelah sebelumnya mengklaim telah mendapatkan satu pemain Martapura FC.

Kini Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- mengaku telah deal dengan penggawa PSMS Medan. Hal tersebut diungkapkan H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC, Senin (30/12/2019) pagi.

Menurut HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin, satu pemain PSMS Medan sudah masuk perangkap Sriwijaya FC. “Ya, satu lagi pemain sudah deal dengan kita dari PSMS Medan,” kata pengusaha muda asal Payeraman, Ogan Ilir ini.

Mantan Anggota DPD RI ini mengaku banyak faktor membuatnya belum bisa membocorkan nama-nama pemain yang sudah didapat. “Ya, yang pasti nanti akan kita sampaikan ke publik. Tunggu saja,” tambah pria berkacamata ini.

Baca Juga :   Predator Baru Sriwijaya FC Itu Bernama Rudiyana

HZ yang juga ketua umum KONI Sumsel ini menambahkan pemain PSMS Medan itu merupakan rekomendasi dari pelatih Budiardjo Thalib. “Ya, kita serahkan semua untuk urusan pemain kepada pelatih. Jadi tidak ada intervensi dari manajemen kepada pelatih soal pemain,” tambah dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pemain Sriwijaya FC gelar rapid test Covid-19 di Hotel Majestic, Palembang. FOTO ; VIRALSUMSEL.COM

Mendadak Sriwijaya FC Gelar Rapid Test Jelang Jajal Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC gelar rapid test Corona Virus Desiase (Covid-19) untuk pemain, ofisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *