Kamis , 22 Oktober 2020 - 15:41
Home / Politik / Golkar Berikan Surat Tugas Pada Pasangan Ini di Pilkada OKU Timur 2020

Golkar Berikan Surat Tugas Pada Pasangan Ini di Pilkada OKU Timur 2020

VIRALSUMSEL.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) telah mengeluarkan surat tugas kepada bakal calon kepala daerah pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU Timur 2020. Ya, partai berlambang pohon beringin ini telah memberikan surat tugas kepada pasangan Fery Antoni dengan Hj Melinda sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dengan adanya surat tugas dari Partai Golkar maka peluang Fery-Melinda untuk ikut kontestasi dalam Pilkada di Bumi Sebiduk Sehaluan akan semakin besar. Meski keduanya tetap harus bekerja keras menyakinkan partai politik lain untuk memuluskan langkahnya maju sebagai calon.

Surat tugas kepada pasangan Fery-Melinda diserahkan oleh Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi, didampingi Sekertariat Pemenagan Pemilu Pusat DPP Golkar dan Ketua Devisi Kemenagan Wilayah Sumsel Babel Yudha Nopansa Utama, di Jakarta, Jumat (20/3/2020).

Menurut Fery, DPP Partai Golkar sudah memberikan surat tugas dan sudah ada mandat dari DPP Partai Golkar. Tapi, untuk rekomendasi masih menunggu namun segera diserahkan.

Baca Juga :   Apresiasi Tenaga Medis, Percha Leanpuri Bantu APD ke RSUD Kayuagung

“Saya dan bu Melinda tentunya sangat berterimakasih dengan Partai Golkar yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Semoga dengan kerja keras apa yang kita cita-citakan tercapai,” imbuhnya.

Lebih lanjut Fery menambahkan dalam Surat Tugas Nomor.ST-17/DPP/Golkar/III/2020, berisikan beberpa poin penting. Diantaranya, Dasar keputusan Munas X Partai GOLKARTahun 2019 Nomor :VIII/MUNAS X/GOLKAR/2020 tanggal 5 Desember 2019 tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai GOLKAR.

Petunjuk pelaksanaan DPP Partai Golkar Nomor:JUKLAK-3/DPP GOLKAR/II/2020 tanggal 7 Februari 2020 tentang Penetapan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota dari Partai Golkar. Surat DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 016/Golkar-Sumsel/II/2020 tertanggal 4 Februari 2020 Perihal: Surat Pengantar Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah.

Baca Juga :   Lantik Golkar Ogan Ilir, Alex Noerdin Dukung Ilyas Berpasangan dengan Endang

Hasil Keputusan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, dan Kepulauan Bangka Belitung DPP Partai Golkar dengan DPD Partai Golkar yang melaksanakan Pilkada serentak 2020.
Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Memberikan Tugas kepada, Fery Antoni untuk membangun komunikasi dengan Partai Politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten OKU Timur guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar.

Membangun komunikasi dengan bakal calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar. Dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 20 Maret 2020 ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Amaliah Sobli S.KG, MBA, berikan bantuan kepada Kepala Sekolah Madrasah Diniyah Islamiah, Nusweri, didampingi Kades Muara Penimbung Ulu, Mahendra. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Peduli Pendidikan, Senator Amaliah Bantu Peralatan Sekolah di Madrasah Diniyah Islamiah Ogan Ilir

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Amaliah Sobli S.K.G, MBA Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *