Senin , 26 Oktober 2020 - 04:42
Home / Sumsel / Gubernur dan Kapolda Hibur Korban Kebakaran di Karang Anyar

Gubernur dan Kapolda Hibur Korban Kebakaran di Karang Anyar

Viralsumsel.com -Dilansir dari laman resmi instagram @diskominfo_sumsel, Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Hibur Masyarakat Korban Kebakaran Gandus (RT 06 dan RT 08 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang Jalan PS Ing Kenayan, Rabu, 16/10/2019)

Hal tersebut dilakukan keduanya ketika meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi, Selasa (15/10/2019) kemarin sekitar pukul 13.30 Wib. Kejadian tersebut menghanguskan 59 rumah warga, termasuk Lima unit bedeng yang dimiliki oleh 84 Kepala Keluarga (KK).

Dalam kesempatam itu, Herman Deru tanpa canggung berinteraksi langsung dengan melempar sejumlah kuis pertanyaan untuk anak-anak yang menghibur.

Selain itu, keduanya juga menyerahkan sejumlah  berupa Sembilan bahan pokok (Sembako) dan mengecek ketersediaan makanan di dapur umum yang telah dibuat sebelumnya.

Baca Juga :   Rp 136,65 M Dana Percepatan Penanganan COVID-19 Sumsel Hampir Habis

“Kita ikut prihatin atas kejadian yang dialami warga ini. semoga ini menjadi pelajaran bagi kita untuk tetap waspada dan senantisa berdoa agar terhindar dari segala bentuk bencana,” katanya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama Syeikh Hussein Jaber (Imam Besar Masjid Nabawi Madinah) resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gubernur Resmikan Masjid At-Thoriq Mardhotillah, Syeikh Ali Jaber Tausiah Secara Virtual 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Masjid At-Thoriq Mardhotillah yang berada di Jalan Noerdin Pandji Kecamatana Sukajaya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *