Minggu , 25 Oktober 2020 - 23:21
Home / Headline / Gubernur Diskon Tiket Untuk Supporter Sriwijaya FC

Gubernur Diskon Tiket Untuk Supporter Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan diskon tiket sebesar 50 persen bagi supporter Sriwijaya FC. Hal tersebut dilakukan untuk mengapresiasi fans setia Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC-.

“Ya, sesuai dengan instruksi dari pada pak Gubernur kita diminta untuk diskon tiket untuk supporter Sriwijaya FC sebesar 50 persen. Itu sesuai dengan komitmen pak gubernur sebelumnya, suapa semangat membantu tim ini ke Liga 1,” kata H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC beri keterangan pada awak media di Sekretariat Sriwijaya FC, Jumat (28/2/2020) sore.

So, tiket nonton pertandingan untuk Tribun Timur tempat Ultras Palembang mendukung kini jadi Rp15 Ribu. Dari musim 2019, Rp30 Ribu.

Baca Juga :   Sponsor Komitmen, Muba Babel United Optimistis Lolos Ke Liga 1 2021

Sementara untuk tiket Utara tempat Singa Mania jadi Rp12,5 Ribu. Pada kompetisi musim lalu Rp25 Ribu.

Sedangkan untuk tiket di Tribun Selatan home Sriwijaya Mania jadi Rp12,5 Ribu dari musim sebelumnya Rp25 Ribu. “Kita butuh dukungan untuk kembali ke Liga 1. Makanya kita berharap supporter untuk bisa all out mendukung Sriwijaya FC,” tambah ketua umum KONI Sumsel ini.

Sementara lanjut HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin, menambagkan untuk tiket VIP tidak berubah tetap Rp75 Ribu. Kemudian untuk Barat Atas juga tetap Rp50 Ribu. (nto)

Harga Tiket Sriwijaya FC
Tribun VIP : Rp 75 Ribu
Tribun Barat Atas : Rp50 Ribu
Tribun Timur : Rp 15 Ribu
Tribun Utara : Rp 12,5 Ribu
Tribun Selatan : Rp 12,5 Ribu

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *