Home / Tak Berkategori / H-5 Pelaksanaan Tes CPNS, Kabupaten Muba Optimis Siap

H-5 Pelaksanaan Tes CPNS, Kabupaten Muba Optimis Siap

VIRALSUMSEL.COM – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tinggal menghitung hari. Kabupaten berjuluk Serasan Sekate ini dipastikan siap menyambut para peserta tes CPNS.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi, MSi., pada saat mengecek kesiapan sarana dan prasarana di gedung Olahraga (GOR) Ranggonang Sekayu, Selasa (4/2/2020).

“Perangkat seperti komputer, listrik, meja, kursi, hingga jaringan internet telah terpasang dengan baik. Bukan hanya itu, fasilitas pendukung lainnya, seperti AC dan toilet dipastikan tersedia,” ungkapnya saat diwawancarai oleh tim Muba Newsroom Service Dinkominfo Muba.

Lanjutnya, pada tanggal 6 Februari nanti, BKN Regional VII akan segera memasukkan Server untuk segera di tes oleh para petugas.

Baca Juga :   Bupati Muba Kucurkan Rp 6,1 M Antisipasi dan Pencegahan Covid-19

Kepada seluruh peserta, Sekda berpesan agar tetap tenang, fokus dan konsentrasi pada posisinya masing-masing.

“Jangan lupa usaha yang peserta lakukan harus disertai dengan do’a, tenangkan diri fokuskan diri, semoga dapat hasil yang maksimal,”ucapnya.

Selain itu, Apriyadi juga menghimbau para peserta Muba untuk tidak percaya dengan adanya oknum yang mengaku-ngaku bisa meluluskan, sebab, kata Sekda, pelaksanaan tes benar-benar dilakukan secara transparan dan akuntabel.

“Laksanakan tes dengan baik, jangan pernah mempercayakan kepada para calo karna itu akan merugikan para peserta itu sendiri,” tutupnya.

Kunjungan Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi pada hari ini didampingi Kepala BKPSDM Muba Sunaryo dan Plt. Kepala Dispopar Muba M. Fariz. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ilustrasi salah seorang sedang menjalani tes swab COVID-19. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Bertambah 10 Kasus Positif COVID-19, 3 Kecamatan Zona Merah di Muba

SEKAYU – Kasus baru konfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) masih terus bertambah. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *