Home / Politik / Habis Jumatan, Ovi Ambil Formulir Calon Bupati Partai Demokrat

Habis Jumatan, Ovi Ambil Formulir Calon Bupati Partai Demokrat

VIRALSUMSEL.COM – AW Noviadi dijadwalkan ambil formulir bakal calon bupati Kabupaten Ogan Ilir dari Partai Demokrat. Tepatnya Jumat (31 Januari 2020).

Rencana Ovi, sapaan AW Noviadi, untuk daftar sebagai calon Bupati dari Partai Berlambang Mercy ini dibocorkan dari tim suksesnya. Bahkan tim sukses putra Mawardi Yahya wakil gubernur Sumsel yang juga mantan Bupati OI dua periode ini tak segan-segan mengundang relawannya.

“Kepada yang terhormat relawan relawan #NgobahLio mari merapat,” katanya, Jumat (31/1/2020) pagi.
Menurutnya Ovi akan mengambil formulir calon bupati OI usai shalat Jumat atau Jumatan. “Hari : Jumat, tanggal : 31 Januari 2020, Jam : 14:00 wib,” tambah dia.

Adapun tempat pengambilan formulir di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir. “Tempat : Kantor DPC Partai Demokrat Oi (Depan SPBU Romi Herton, Indralaya Utata). Acara : Pengambilan Formulir Partai Demokrat,” tambah dia.

Baca Juga :   Begini Makna Nomor Satu Bagi Panca - Ardani 

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir Taufik Artama mengatakan Partai besutan H Susilo Bambang Yudhoyono ini sudah membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati sejak 27 Januari kemarin.

“Siapa saja mau daftar silakan. Baik dari internal maupun eksternal partai. Yang pasti akan ada beberapa pertimbangan sebelum DPP menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya,” terang anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ini.

Hanya memberi tahu Ogan Ilir akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah 23 September nanti. Di Sumsel akan ada tujuh daerah selain di Kabupaten Ogan Ilir. (nto).

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pimpinan komisi VII DPR RI, Alex Noerdin ke pondok pesantren Bait Al-Qur’an diterima pembina, H Ishak Mekki. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Warga Banyuasin dan OKI Terima Bantuan Lampu Jalan Tenaga Surya

VIRALSUMSEL.COM, KAYU AGUNG – Berselang satu minggu usai menghadiri syukuran peresmian penggunaan Penerangan Lampu Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *