Jumat , 23 Oktober 2020 - 04:37
Home / Headline / Hadapi Bandung United, Kas Hartadi Masih Trauma Injury Time

Hadapi Bandung United, Kas Hartadi Masih Trauma Injury Time

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC tak mau lagi kecolongan pada menit terakhir hadapi Blitar Bandung United FC. Sebagaimana diketahui pada pertemuan pertama di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (5/8) lalu, klub berjuluk Laskar Wong Kito ini kebobolan pada menit terakhir.

Tepatnya pada masa injury time babak kedua lewat tendangan penalti gelandang serang BBU ,singkatan Blitar Bandung United, Mohammad Rezam Baskoro. Gol tersebut buyarkan harapan Wong Kito untuk pulang bawa tiga poin yang sudah di depan mata.

Sempat unggul 2-0 lewat dua gol Ahmad Ihwan pada menit 34 dan 56. Namun dibalas Rezam pada menit 82 dan penalti pada menit 90.

Hal tersebut tentu membuat Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC trauma. Apalagi gol kedua tercipta lewat titik putih setelah bek naturalisasi Bruno Casimir hand ball di kotak terlarang.

Baca Juga :   Regulasi Baru Bisa Untungkan Sriwijaya FC, Kok Bisa?

“Kita tidak mau lagi kecolongan menit terakhir. Apalagi gol tercipta 30 detik lagi jelang pertandingan habis. Kita sudah antisipasinya. Yang pasti pemain harus benar-benar konsentrasi pada menit-menit krusial,” kata Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC.

Namun Kas ,sapaan Kas Hartadi menilai klub satelit Persib Bandung ini sudah berubah. Karena itu dia optimistis bisa amankan tiga poin saat jamu Bandung United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (7/10/2019) nanti.

“Situasinya juga berubah. Nanti kita akan main di kandang sendiri. Kita berharap motivasi pemain bisa lebih tinggi lagi,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *