Home / Politik / Hadiri HUT Ogan Ilir, Muchendi Berharap Pelayanan Terhadap Masyarakat Meningkat

Hadiri HUT Ogan Ilir, Muchendi Berharap Pelayanan Terhadap Masyarakat Meningkat

VIRALSUMSEL.COM – H Muchendi Mahzarekki wakil ketua DPRD Provinsi Sumsel hadir dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke-16 di Inderalaya, OI, Selasa (7/1/2020). Muchendi ,sapaan H Muchendi Mahzarekki, menilai OI sebagai kabupaten pemekaran dari Ogan Komering Ilir (OKI) sudah beranjak dewasa.

“Ya, kalau dari segi usia kabupaten Ogan Ilir ini sudah 16 tahun atau mulai menginjak dewasa,” kata putra sulung Anggota DPR RI Fraksi Demokrat H Ishak Mekki ini.

Pria yang juga Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumsel ini berharap pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir semakin meningkat. “Baik dari segi infrastruktur, perekonomian dan kesejahteraan rakyat,” tambah mantan Wakil Manajer Sriwijaya FC ini.

Baca Juga :   Pemekaran Kabupaten Muba Timur Tinggal Tunggu Persetujuan DPR dan Bupati

Jika pelayanan terhadap masyarakat ditingkatkan, Muchendi yakin Ogan Ilir kedepan semakin maju. “Sehingga Ogan Ilir semakin maju dan sejahtera masyarakat nya,” tambah dia.

Muchendi yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) OI dan OKI ini mengaku tetap akan mengawal program pendidikan dan berobat gratis dari Pemerintah Provinsi Sumsel khususnya bagi masyarakat di OI. “Kita akan mengawal program sekolah dan berobat gtaris agar masyarakat bisa terus menikmatinya. Sesuai dengan komisi saya koordinator di Komisi V,” terang dia.

Hanya memberitahu OI, merupakan kabupaten pemekaran dari OKI. Saat ini OI dipimpin Bupati H M Ilyas Panji Alam. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Tahun Ini Pembangunan PJUTS Kembali Bergulir, Alex Noerdin Perbanyak Bantuan Ke Ponpes

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Setelah terpasang lebih dari 600 titik di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *