Kamis , 29 Oktober 2020 - 11:33
Home / Headline / Hajar PS Banyuasin, Muba United Kunci Gelar Juara Liga 3 Wilayah Sumsel

Hajar PS Banyuasin, Muba United Kunci Gelar Juara Liga 3 Wilayah Sumsel

VIRALSUMSEL.COM – Muba United kunci gelar juara Liga 3 Wilayah Sumsel 2019. Klub berjuluk Laskar Rangggonang ini keluar menjadi champion liga kasta ketiga di Bumi Sriwijaya setelah mengalahkan PS Banyuasin dengan skor 7-1 di Stadion Atletik Jakabaring Sport City, Palembang, Senin (14/10/2019) siang.

Dua pemain MU -singkatan Muba United- berhasil hatrick atau ciptakan tiga gol. Yakni Febri Setiadi pada menit 2, 17, dan 56. Sementara Restu Gunawan ciptakan gol pada menit 23, 40 dan 85. Satu gol lagi diciptakan Gesang Ginandaro pada menit 51.

Tambahan tiga poin membuat klub Serasan Sekate kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Raihan poin klub besutan Ibnu Grahan bisa dipastikan tidak bisa dikejar kontestan lain. Termasuk PS Palembang pada posisi kedua dengan raihan 13 poin. Sama-sama menyiskan satu laga.

Baca Juga :   Boyong Pemain Gandus, Besok Pagi Sriwijaya FC Terbang ke Pangkalpinang

Wijay dan kawan-kawan akan hadapi PS Bank Sumsel pada laga pamungkas, Rabu (16/10/2019) nanti. Sementara PS Palembang akan berhadapan dengan PS Banyuasin di hari yang sama.

Hanya memberi tahu juara Liga 3 Wilayah Sumsel akan menjadi wakil Sumsel di ajang regional. Berikutnya jika berhasil menjadi juara regional akan melaju ke babak pra nasional.
Setelah memenangkan pra nasional ikut dalam 32 besar nasional. Nah jika bisa menembus enam besar nasional maka berhak satu tiket promosi ke Liga 2 musim 2010.

“Kito syukur alhamdulillah bisa juara. Perjalanan masih panjang masih banyak harus kita hadapi persiapan lebih matang lagi. Lebih serius lagi fokus lah,” kata Achmad Haris manajer Muba United usai laga. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Tim Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Liga Resmi Ditunda Februari 2021, Manajer Sriwijaya FC : Senep, Rela tapi Pasrah 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Liga 2 2020 resmi ditunda sampai Februari 2021. Hal tersebut diungkapkan Manajer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *