Minggu , 24 Januari 2021 - 16:19
Home / Headline / Harimau Kembali Makan Korban di Lahat, Seorang Warga Tewas Mengenaskan

Harimau Kembali Makan Korban di Lahat, Seorang Warga Tewas Mengenaskan

VIRALSUMSEL.COM – Harimau di Wilayah Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam masih terus menteror warga. Bahkan, kemarin (22/12/2019) seorang warga kembali menjadi mangsa binatang buas tersebut.

Informasi yang berkembang salah satu warga yang menjadi korban ke ganasan harimau tersebut adalah seorang warga Kabupaten Lahat. Sama seperti korban sebelumnya, pria yang diduga dimangsa macan tersebut meninggal dunia.

Warga yang menjadi korban kali ini adalah Suwandi. Pria 57 tahun tersebut berasal dari Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Warga menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dengan kondisi sangat mengenaskan. Korban ditemukan tergeletak tidak jauh dari pondok, Minggu (22/12/2019).

Pemerintah Desa Pajar Bulan, Jepri mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Volta (16) anak korban sekirar pukul 12.00 WIB. “Ya, anaknya Volta yang pertama kali menemukan,” kata dia dilansir lahat pos.

Baca Juga :   Belasan Santri dari Jatim Dikarantina di ODP Center

Dijelaskan Jepri, bagian tubuh korban ditemukan sudah di tempat yang berbeda. Hingga almarhum dibawa ke rumah sakit bagian dada korban yang belum ditemukan.

“Korban sudah satu minggu menginap di kebun untuk menunggu kebun durian, baru hari inilah kita temukan. Saat ditemukan tubuh korban sudah terpisah pisah dengan tempat yang berbeda. Ado tinjak dan kami duga kaki harimau,” tutur dia.

Sementara itu Sekcam Mulak Ulu, Jhon membenarkan kabar tersebut. Menurut Jhon salah satu warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu dinyatakan tewas dimakan harimau. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Percepat Pelayanan Publik, Sekda Muba Ikuti Rakor Forsesdasi

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan percepatan pelayanan publik, Kemendagri melaksanakan Rapat Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *