Selasa , 20 Oktober 2020 - 15:25
Home / Olahraga / Haru, Hapit Ibrahim Tulis “Puisi” Perpisahan

Haru, Hapit Ibrahim Tulis “Puisi” Perpisahan

VIRALSUMSEL.COM – Hapit Ibrahim harus lupakan Sriwijaya FC musim 2020. Ya, gelandang jebolan Sriwijaya FC U-21 ini tak lagi berjodoh dengan Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan.

Setelah resmi diumumkan manajemen Sriwijaya FC tak lagi bersama Sriwijaya FC, Hapit Ibrahim menuliskan kata-kata perpisahan lewat akun resmi media sosialnya. “Sejauh apapun kamu melangkah, tidak ada tempat yang paling indah selain ‘rumah’,” kata Hapit Ibrahim.

Rumah lanjut pemain berposisi sebagai gelandang bertahan ini satu kata yang maknanya sama sekali tak sederhana. “Bukan sekadar tempat tinggal atau tempatmu dibesarkan,” sambung dia.

Tapi sambung pemain berlabel putra daerah Sumsel ini di sanalah cerita perjalanan hidupmu dimulai. “Dan di sana pula kelak cerita itu (semoga) akan menemui akhirnya,” tambah alumni Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) ini.

Baca Juga :   Enam Syarat Utama Jadi Ketum PSSI Palembang

Hapit Ibrahim pun mengaku selalu menganggap Sriwijaya FC sebagai “rumahnya”. “Dan SFC juga akan tetap menjadi rumah untuk saya selamanya,” terang dia.

Meski demikian Hapit Ibrahim sadar jika dalam sebuah tim wajar jika ada yang datang dan pergi. “Sekarang ijinkan saya memohon pamit untuk melanjutkan hidup & walau sudah tidak lagi bersama, namun dukungan serta doa tetap akan teriring bersama,” terang pemain 26 tahun ini.

Hapit Ibrahim mengaku sangat berterima kasih pada suporter yang selama ini selalu mendukung kariernya. “Terima kasih untuk suporter yang sudah mendukung selama ini, maafkan jika ada kesalahan dan khilaf,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Giliran Persipra Bersama Ridho Yahya Dijadwalkan Sambangi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persipra Prabumulih agendakan uji caba balasan melawan Sriwijaya FC. Ya, sebelumnya Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *