Jumat , 23 Oktober 2020 - 00:40
Home / Olahraga / Hasil Drawing Semifinal Sepakbola Porprov, Final Dini Muba vs PALI

Hasil Drawing Semifinal Sepakbola Porprov, Final Dini Muba vs PALI

VIRALSUMSEL.COM – Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII-2019 telah melakukan drawing semifinal cabang olahraga sepak bola. Dalam drawing di Komplek Pertamina, Minggu (17/11/2019) sore, perwakilan empat kontestan semifinal hadir.

Masing-masing Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Musi Rawas, Banyuasin dan PALI. Sebelumnya pada babak penyisihan grup keempat tim tersebut merupakan juaranya.

Muba keluar sebagai juara di Grup A, kemudian Mura pemuncak Grup B, lalu Banyuasin poin terbanyak Grup C dan Pali menjadi yang terbaik dari Grup D.

Hasil drawing, Muba berjumpa PALI. Kemudian Mura bertemu Banyuasin.

Kedua laga semifinal sama-sama akan digelar di Lapangan Ria Jaya, Komplek Pertamina, Kota Prabumulih, Senin (18/11/2019). Pertandingan pertama Muba versus PALI kick off pukul 08.00 WIB. Kemudian pertandingan kedua Mura kontra Banyuasin kick off pukul 15.00 WIb.

Baca Juga :   Misi Khusus, Bandung United Gagalkan Skenario Sriwijaya FC Menuju Delapan Besar

Kemudian partai final cabor sepak bola antara pemenang Muba versus PALI dengan Mura kontra Banyuasin akan digelar, Rabu (20/11/2019).

Partai Muba versus Pali sebenarnya boleh dibilang final dini. Mengingat kedua kesebelasan sama-sama superrior pada babak penyisihan dan dijagogan menjadi yang terbaik. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *