Kamis , 29 Oktober 2020 - 19:55
Home / Tak Berkategori / Hasil Tes SKD CPNS Muba Resmi Diumumkan

Hasil Tes SKD CPNS Muba Resmi Diumumkan

**Jadwal Tes 622 orang Yang Lanjut SKB Ditunda Meminimalisir Sebaran Covid 19

VIRALSUMSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muba resmi mengumumkan hasil kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di lingkungan Pemkab Muba.

Peserta bisa mengakses langsung daftar peserta yang dinyatakan lolos melalui portal resmi BKPSDM Muba di http://bkpsdm.mubakab.go.id/home/halaman/detail/pengumuman-penerimaan-cpns.

“Silahkan unduh pengumuman kelulusan tes SKD CPNS di lingkungan Pemkab Muba melalui website resmi BKPSDM,” ujar Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo SSTP MM.

Dikatakan Sunaryo, untuk pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang semula dijadwalkan pada 25 Maret-10 April 2020 harus ditunda karena adanya virus Covid-19.

Baca Juga :   HD Ingin Rendahnya Angka Kemiskinan di OKU Timur Menular ke Kabupaten Lain

“Jadi untuk tes SKB kita tunda sementara sampai waktu yang belum ditentukan, nanti informasi lebih lanjut akan diumumkan di portal BKPSDM Muba,” dan sebagai informasi bahwa jumlah yang akan melanjukan ke SKB sebanyak 622 orang dan rencana Pelaksanaan tes SKB nanti bertempat di Gedung Paripurna DPRD KAB muba dengan fasilits 70 unit Komputer, sehingga pelaksanaan tes dibagi 9 sesi dengan lama pelaksanan Tes selama 2 hari terangnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada peserta yang lolos ke tahapan tes SKB. “Saya ucapkan selamat dan tetap belajar untuk menghadapi tahapan tes SKB nantinya,” ucapnya.

Dodi menambahkan, adanya ancaman virus Covid-19 terpaksa pelaksanaan tes SKB yang sebelumnya dijadwalkan pada 25 Maret-10 April harus ditunda karena akan mengancam kesehatan peserta yang lolos untuk ikut tahapan tes SKB.

Baca Juga :   Wijay Legenda Hidup Sriwijaya FC yang Belum Mau Gantung Sepatu

“Demi kesehatan bersama kita tunda dahulu sampai virus ini benar-benar dinyatakan hilang penyebarannya. Saya menghimbau kepada seluruh peserta yang lolos untuk hanya mempercayai informasi dari portal resmi BKPSDM Muba,” pungkasnya. (dev)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ilustrasi salah seorang sedang menjalani tes swab COVID-19. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Bertambah 10 Kasus Positif COVID-19, 3 Kecamatan Zona Merah di Muba

SEKAYU – Kasus baru konfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) masih terus bertambah. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *