Home / Headline / Heboh, Warga Palembang Temukan Mayat Tanpa Identitas Ngambang di Sungai Keramasan

Heboh, Warga Palembang Temukan Mayat Tanpa Identitas Ngambang di Sungai Keramasan

VIRALSUMSEL.COM -Warga Jalan Dayang Rindu atau Sarkowi (Pelabuhan Acan) Air Pedado Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang mendadak heboh, setelah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas Mr X, berjenis kelamin laki-laki ‘ngambang’ di tepian Sungai Keramasan. Dengan posisi tertelungkup, tanpa busana dan hanya mengenakan sarung tangan, korban dievakuasi Ka SPKT dan Tim Identifikasi Polrestabes Palembang, pimpinan Ipda Agus Wijaya SPsi ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut, Rabu (30/10) pukul 06.15 WIB.

Kejadian pertamakali diketahui penjaga malam, Nawawi (65) saat hendak mengambil air.

“Kami terkejut melihat korban mengapung di sungai. Terus, kami langsung kabari Ketua RT setempat,” ujar warga Jalan Sarkowi (Pelabuhan Acan) Air Pedado Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang.

Baca Juga :   Ikhtiar Lawan Covid-19, Muchendi Bantu APD ke RSUD Kayuagung

Ditambahkan Kusnadi. Menurutnya, dia tahu saat hendak mengantar anaknya ke sekolah.

“Saat saya melintas di pinggir sungai musi, mendengar gonggongan anjing yang tak berhenti henti. Ketika di dekati, rupanya ada mayat tanpa busana dengan posisi tertelungkup,” ujarnya.

Menanggapi kejadian ini, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH melalui Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya SPsi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban sudah kami evakuasi ke kamar jenazah untuk kepentingan otopsi. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuuh korban, namun tetap masih kami selidiki,” tandasnya. (rel)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ini Susunan Pengurus Dewan Riset Daerah Sumsel Periode 2020-2022

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kepengurusan Dewan Riset Daerah (DRD) Sumsel periode 2020-2022 resmi dikukuhkan. Pelantikan DRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *