Senin , 26 Oktober 2020 - 05:53
Home / Headline / Heboh, Warga Temukan Mayat Pria di Depan Kantor Gubernur Sumsel

Heboh, Warga Temukan Mayat Pria di Depan Kantor Gubernur Sumsel

VIRALSUMSEL.COM – Warga di Jalan Kapten A Rivai, Kecamatan Ilir Timur I tepatnya depan kantor Gubernur Sumsel, dihebohkan dengan temuan sesosok mayat pria yang diduga korban pembunuhan Jumat (1/10) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Mayat pria tanpa identitas ini ditemukan didalam gorong gorong saluran air dengan kondisi dilehernya masih terlilit tali.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Hermanto mengatakan korban ditemukan warga didalam gorong gorong saluran air depan kantor gubernur Sumsel. Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan identitas dan ditemukan lilitan tali dilehernya.

“Usianya diperkirakan sekitar 40 tahun keatas, jenis kelamin nya pria. Saat ini jenazah nya sudah kami evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,”ujarnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Ungkap Kerugian Akibat Kompetisi Terhenti

Berdasarkan keterangan juru parkir yang pertama kali menemukan korban mengatakan dilihat dari ciri ciri nya korban bukan warga sekitar.

“Pagi tadi sekitar jam 7 saya menemukan korban terkapar didalam gorong gorong saluran air dilehernya ada lilitan tali tambang. Jenazah nya sudah dibawa oleh polisi tadi,”singkatnya. (rel)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *