Selasa , 19 Januari 2021 - 16:12
Home / Olahraga / Hore, Honor Porprov Sumsel Cair

Hore, Honor Porprov Sumsel Cair

VIRALSUMSEL.COM – Honor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII-2019 di Prabumlih cair. PLT Ketua Umum KONI Sumsel, H Dhennie Zainal mengatakan bahwa uang lelah panitia pesta olahraga antar kabupaten dan kota se-Sumsel ini sudah bisa dicairkan, paling lambat besok (20/12/2019).

Itu setelah permohonan pencairan dana hibah KONI Provinsi Sumsel sudah ditandatangani Kelapa BPKAD Provinsi dan juga PLT Ketua Umum KONI Sumsel. Tanda tangan dilakukan di Kantor Pemprov Sumsel, Kamis (19/12/2019).

“Yang jelas saya sudah teken kwitansi. Sudah tidak ada masalah lagi. Ya, kalau besok dana tersebut di transfer ke rekening KONI Sumsel, berarti setelah Jumatan bisa langsung kita tranfer ke rekening masing-masing. Baik panitia pelaksana atau pengprov Cabor,” kata Dhennie ,sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Sah, Wakil Ketua Umum KONI Sumsel Pimpin Portina Sumsel

Lanjut Dhennie, dana hibah dari Pemprov Sumsel kurang lebih Rp11,7 M. Dana tersebut untuk kebutuhan pemnayaran honor panitia Porprov, dan bantuan ke Pengprov Cabang Olahraga.

“Untuk honor panitia cabor Porprov sendiri sekitar Rp3,1 M. Belum yang lain-lain,” kata dia.

Hanya memberitahu Porprov Sumsel 2019 dilaksanakan di Prabumulih, 16-26 November lalu. Sebanyak 30 cabang olahraga dipertandingkan. Panitia Porprov sendiri berjumlah kurang lebih 1.800 orang.

Pada Porprov 2019, Kabupaten Musi Banyuasin keluar sebagai juara umum. “Ya, alhamdulillah berkat doa ribuan panitia pelaksana beserta anak isteri, akhirnya dana Porprov bisa cair,” tambah mantan Anggota DPRD Sumsel ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kapolda Sumsel Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PBVSI Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *