Home / Olahraga / Hore, Sriwijaya FC Buka Pendaftaran Klub Internal

Hore, Sriwijaya FC Buka Pendaftaran Klub Internal

PALEMBANG – Sriwijaya FC buka pendaftaran klub internal. Ini merupakan gagasan dan terobosan baru Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin.

Pendaftaran peserta klub anggota Sriwijaya FC ini dimulai, besok (26/2/2020) hingga petengahan Maret mendatang. Pendaftaran bisa dilakukan secara langsung di Sekretariat Sriwijaya FC, Komplek Palembang Square, Palembang.

“Kami menapung aspirasi dari pada klub atau sekolah sepak bola (SSB) yang ada di Sumsel dan Palembang pada khususnya. Mereka ingin kompetisi rutin dan berjenjang. Makanya dari wadah klub internal ini nantinya akan kita adakan turnamen bisa sebagai tolak ukur pembinaan juga ajang silaturahmi,” kata Hendri Zainuddin.

Lebih lanjut Hendri Zainuddin yang juga Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC itu menambahkan, digelarnya Turnamen Internal Sriwijaya FC nantinya sebagai investasi pembinaan pemain usia muda Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Dua Pemain Nasional Susul Alberto Goncalves ke Sriwijaya FC, Rebutan Nomor Keramat

Sriwijaya FC merupakan salah satu klub di Indonesia yang menaruh perhatian besar pembinaan pemain muda.

“Buah dari pada pembinaan usia muda bisa menghasilkan tim Sriwijaya FC junior bahkan ke jenjang senior Sriwijaya FC. Dengan adanya klub internal Sriwijaya FC, kita berharap murid baru yang mendaftar di klub-klub internal nantinya meningkat. Klub internal nantinya menjadi pintu masuk untuk menjadi bintang Sriwijaya FC,” sambung ketua umum KONI Sumsel ini.

Menurut pengusaha asal Payeraman, Ogan Ilir ini nanti turnamen yang digelar antar klub internal diantaranya kelompok umur (KU)-12, KU-16, serta KU-20. “Kami yakin mereka akan semakin termotivasi dengan adanya klub internal Sriwijaya FC. Yang pasti nanti kita akan lebih sering berdiskusi dengan klub-klub internal demi kemajuan Sriwijaya FC,” pungkas dia. (nto).

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *