Minggu , 25 Oktober 2020 - 18:18
Home / Olahraga / Hormati Kontrak, Galih Tak Tergoda Tawaran Klub Lain

Hormati Kontrak, Galih Tak Tergoda Tawaran Klub Lain

VIRALSUMSEL.COM – Galih Sudaryono penjaga gawang Sriwijaya FC mengaku belum dapat perpanjangan kontrak dari manajemen Sriwijaya FC. Meski demikian Galih Sudaryono mengaku tetap akan setia bersama Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC-.

Itu lumrah mengingat kontrak Galih Sudaryono bersama SFC -singkatan Sriwijaya FC- baru akan habis, Januari 2020. Artinya Galih masih punya ikatan kerjasama bersama Sriwijaya FC hingga satu bulan kedepan.

“Saya belum tau, sampai sekarang belum ada pemberitahuan dari manajemen Sriwijaya FC, untuk perpanjangan kontrak,” kata Galih, Jumat (20/12/2019).

Ya, Galih Sudaryono mengaku tidak mau melangkah lebih jauh. Karena tidak mau mengingkari perjanjian kerjsama dengan Wong Kito.

“Sementara masih ada ikatan kontrak sisa tahun ini. Makanya saya tidak kemana mana,” kata penjaga gawang nomor punggung satu ini.

Baca Juga :   Muba United Syukuri Hasil Seri

Galih Sudaryono tidak menampik jika ada klub lain yang tertarik padanya. Meski demikian mantan pemain tim nasional Indonesia ini tidak mau menanggapinya.

“Maaf sementara saya tidak menolak tim-tim menawarin saya untuk berlabuh. Tapi saya komitmen dengan perjanjian di kontrak bersama Sriwijaya FC, saya saya habiskan dulu,” tambah dia.

Hanya memberi tahu Galih Sudaryono merupakan pemain andalan Sriwijaya FC musim 2019. Peran Galih ternilang tak tergantikan di bawah mistar.

Galih Sudaryono selalu menjadi pilihan utama dengan menyingkirkan dua penjaga gawang lain. Sebut saja Hendra Molle dan Ferry Rotinsulu. Lantas apakah Galih Sudaryono masih bertahan bersama Laskar Wong Kito arungi Liga 2 musim 2020. Patut dinanti bursa tranfer Sriwijaya FC. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Gelar Perpisahan di Banyuasin

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Sriwijaya FC gelar perpisahan. Acara perpisahan atau pembubaran sementara skuat Laskar Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *