CEO PSMS Medan, Kodrat Shah hadiri acara HUT PSMS ke-71, di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (21/4/2021). FOTO : MO PSMS
CEO PSMS Medan, Kodrat Shah hadiri acara HUT PSMS ke-71, di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (21/4/2021). FOTO : MO PSMS

HUT Ke 71, Finansial Cukup PSMS Yakin Lolos Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, MEDAN- PSMS Medan patok target tinggi di ajang Liga 2 2021. Ayam Kinantan – julukan PSMS Medan – bidik target promosi ke Liga 1 musim depan.

CEO PSMS Medan, Kodrat Shah mengaku optimis jika PSMS bisa menempuh kasta tertinggi di tanah air musim depan. Bahkan, tak tanggung pria yang juga menjabat Ketum Asprov PSSI ini menegaskan akan mengusahakan finansial klub demi mengarungi Liga 2 musim ini.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Ulang Tahun Ke 71 PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (21/4/2021) malam.

“Untuk finansial kita akan upayakan untuk mencukupi selain dari sponsor dari kita sendiri akan mengeluarkan dana untuk mencukupi seluruh biaya yang akan digunakan untuk satu putaran liga 2 nantinya.

Baca Juga :   Rindu Permainan Sriwijaya FC, Singa Mania Ingin Liga 2 Tetap Jalan

Ya sponsor akan kita cari lagi. Karena hari ini belum cukup. Kita optimis 75 persen bisa ke liga 1. Anggaran yg dibutuhkan 8 milyar lebih untuk satu putaran liga 2,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kodrat menyampaikan harapan PSMS Medan selalu kompak untuk bisa mengikuti liga 2 dan kita harapkan berhasil naik ke liga 1di tahun ini.

Disinggung pemain, Kodrat mengaku memilih pemain yang cukup bagus dan akan melakukan koordinasi antara pelatih dengan pengurus, manager dan semua yang terlibat.

“Bahkan mantan juga kita libatkan untuk memilih pemain yang kita harapkan bisa membawa PSMS naik ke liga 1,” ujarnya.

“Mari di bulan suci berdoa semua pecinta bola bersama-sama kita besarkan PSMS ke depan bisa maju dan sampai ke Liga 1. Hari ini berulang tahun mari berdoa kita semoga PSMS tak bubar di tengah jalan. Selamat Ulang Tahun buat PSMS semoga kita tambah sukses,” tutupnya.

Baca Juga :   Tok-Tok, Asprov PSSI Sumsel Resmi Sanksi Persimura Begini

Peringatan HUT Ke 71 PSMS Medan yang juga memeriahkan HUT Ke 91 PSSI ini mengundang 30 anak yatim dan turut dihadiri Staf Asprov PSSI, Koordinator Officer PSMS Rianto Ahgly, Mantan Pemain PSMS, dan Suporter PFC, KAMPAK, dan SMeCK Hooligan. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *