Kamis , 22 Oktober 2020 - 17:16
Home / Sumsel / HUT Motor Street Brother, Wakil Gubernur Sumsel Ajak Memperkenalkan Danau Ranau

HUT Motor Street Brother, Wakil Gubernur Sumsel Ajak Memperkenalkan Danau Ranau

Viralsumsel.com – HUT Motor Street Brother, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya Ajak Anggota Club Untuk Memperkenalkan Objek Wisata di Sumsel Melalui Touring (Kecamatan Rambang Kuang, Desa Tanjung Bulan Kabupaten OI, Sabtu, 12/10/2019).

Hal tersebut diungkapkan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya saat menghadiri acara HUT Anniversary yang ke 1 Motor Street Brother Kabupaten Ogan Ilir.

Menurutnya, Sumsel memiliki beragam objek wisata, salah satunya di Kawasan Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan. Sehingga kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang mengenalkan klub motor yang ramah dalam menepis pandangan negatif dari masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, Saya mengajak anggota Club ini terus menjalin tali silaturahmi dan menjalankan kegiatan yang positif. Sehingga keberadan klub ini saya harapkan dapat aktif dalam membantu Pemprov Sumsel dalam mensosialisasikan program kerja kita menuju Sumsel Maju Untuk Semua,” katanya.

Baca Juga :   Lonjakan Kasus Covid di Sumsel karena Tracing Petugas Aktif dan Agresif

Terkait hal tersebut, Mawardi mengatakan bahwa satu tahun kepemimpinan Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya telah banyak realisasi program pembangunannya yang dirasakan oleh masyarakat salah satunya perbaikan jalan provinsi.

“Pemprov telah menyediakan Dana perbaikan jalan Provinsi Salah satunya untuk Jalan Provinsi di wilayah Ogan Ilir mulai dari simpang Meranjat sampai Beringin Kabupaten OKU. Selain itu ruas jalan Tanjung raja sampai Lubuk Batang,” jelasnya.

Dikatakannya apabila seandainya dana itu masih kurang tahun 2020, maka Pemprov akan mengalokasikan lagi dana perbaikan jalan ini. Dengan perbaikan infrastruktur maka diharapkan akan mempermudah akses perekonomian masyarakat. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Herman Deru Gubernur Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Pengajian Akbar di Tanjung Mulya OKU Timur, Herman Deru Disambut Ribuan Muslimat NU

VIRALSUMSEL.COM, OKU TIMUR – Pengajian akbar Muslimat NU di Desa Tanjung Mulya, Kecamatan Buay Madang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *