Senin , 18 Januari 2021 - 13:57
Home / Headline / HZ : Anggar Minta TC di Korea, Gulat di Bulgaria

HZ : Anggar Minta TC di Korea, Gulat di Bulgaria

VIRALSUMSEL.COM -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pertemuan dengan 15 Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga (Cabor) di Sekretariat KONI Sumsel, Jumat (27/12/2019).

Ke-15 cabor yang diundang adalah cabor yang lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua. Cabor tersebut antara lain, atletik, wushu, senam, anggar, muaythai, loncat indah, dayung, pencaksilat, bermotor, panjat tebing, bulutangkis, renang, balap sepeda, menembak, dan sepak takraw.

“Pertemuan hari ini kita mendengar keluhan cabor, terutama 15 cabor yang lolos PON. Kita dengar apa yang jadi keluhan mereka. Baik soal Training Center (TC)dan permintaan pelatih asing. Semua kita tampung sehingga bisa merumuskan apa yang terbaik untuk cabor. Dari pertemuan itu kebuntuan bisa cair dan 80 persen bisa terpenunhi,” kata Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin, usai
melakukan pertemuan dengan pengurus cabor di Sekretariat KONI Sumsel, Jumat (27/12/2019).

Baca Juga :   Muba Babel United Minta Seluruh Laga Liga 2 Live, Manajer : Jangan Ada Dusta Diantara Kita

HZ, sapaan Hendri Zainuddin yang didampingi dua formatur Suparman Romans, Ketua KONI Kota Palembang dan Ahmad Yani, Ketua Pengprov Wushu Sumsel menambahkan, permintaan utama pengprov cabor adalah TC, baik TC di dalam dan TC di luar. Bahkan, ada yang minta untuk dilakukan pemusatan latihan.

“Seperti cabor anggar minta camp di Korea Selatan dan gulat di Bulgaria. Semuanya kita pertimbangkan untuk perbaikan prestasi PON di Papua,” tutup Hendri, yang juga menjabat Manajer Sriwijaya FC (SFC). (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Anton Nurdin Ketua Umum KONI Kota Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Bocor, Anton Nurdin : Pengurus KONI Palembang Lebih Kurus dan Lebih Muda

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Anton Nurdin Ketua Umum KONI Kota Palembang membocorkan calon pengurus baru KONI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *