Minggu , 25 Oktober 2020 - 17:40
Home / Olahraga / HZ : Besok Sriwijaya FC Akan Berjuang Hidup Mati

HZ : Besok Sriwijaya FC Akan Berjuang Hidup Mati

VIRALSUMSEL.COM – Manager Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin pastikan, Sriwijaya FC tampil all out hadapi Persiraja Banda Aceh. Klub berjuluk Laskar Wong Kito tidak mau hanya bermain imbang pada laga pamungkas Babak Delapan Besar Grup A di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (16/11/2019) petang.

Meskipun berbagi satu poin saja sebenarnya sudah membuat SFC -singkatan Sriwijaya FC- sudah bisa melaju ke semifinal. “Besok kita akan berjuang hidup mati. Ini partai final menuju semifinal,” kata H Hendri Zainuddin kepada awak media.

HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin, ingin anak asuh Kas Hartadi tampil all out. “Kita harap pemain bisa bermain dengan hati, dan bekerja dengan keras,” tambah mantan anggota DPD RI utusan Sumsel ini.

Baca Juga :   Sabtu, Sriwijaya FC Bakal Uji Coba Lagi

Pria yang juga pengusaha muda asal Payeraman, Ogan Ilir ini optimistis Ambrizal dan kawan-kawan bisa melaju ke Bali pada babak empat besar. “Sehingga hasil maksimal kita adalah kemenangan dan hasil minimal kita adalah imbang hadapi Persiraja,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Gelar Perpisahan di Banyuasin

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Sriwijaya FC gelar perpisahan. Acara perpisahan atau pembubaran sementara skuat Laskar Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *