Home / Headline / HZ Bocorkan Tiga Jurus Jitu Hadapi PON

HZ Bocorkan Tiga Jurus Jitu Hadapi PON

VIRALSUMSEL.COM – H Hendri Zainuddin ketua umum KONI Provinsi Sumsel terpilih langsung tancap gas. Meski belum di lantik HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin, diam-diam sudah langsung bekerja.

Itu semua dilakukan H Hendri Zainuddin demi menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-Papua 2020. Langkah cepat dia awali dengan merampungkan susunan kepengurusan.

“Kita sudah beberapa kali rapat dengan tim formatur. Pengurus ini peminat membludak sekitar 300. Yang pasti maksimal pertengahan Februari sudah di lantik, karena PON Oktober,” kata manajer Sriwijaya FC ini.

Berbagai jurus jitu sudah disiapkan HZ demi mewujudkan visi dan misinya mambwa #KONISUMSELBANGGA. Salah satunya dia bakal mendengarkan curhat dari atlet. Khususnya yang sudah lolos PON.

Baca Juga :   Sebut PSSI Masih Fine, Kapten Muba Babel United Optimistis Kompetisi Bergulir

“Ya, nanti saya akan panggil semua atlet yang lolos PON. Saya ingin dengarkan apa permasalahan yang dialami atlet. Terua akan kita carikan solusinya agar tujuan di PON nanti bisa tercapai,” kata pengusaha asal Payeraman ini.

Pria pemilik Pondok Pesantren RQ Payeraman ini juga berencana untuk mengirim atlet ke luar negeri. “Ya, kalau memungkinkan dan bisa meraih emas pada PON nanti kenapa tidak. Jadi nanti misal atlet wushu pusatnya di Cina bisa kita kirim ke Cina,” tambah dia.

Alternatif lain dia bakal memanggil pelatih asing ke Palembang. “Bisa juga kita hadirkan pelatih asing. Yang pasti tujuan kita untuk mengangkat prestasi atlet pada PON nanti,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kapolda Sumsel Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PBVSI Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *