Jumat , 30 Oktober 2020 - 02:06
Home / Headline / HZ Mundur dari Manajer Sriwijaya FC

HZ Mundur dari Manajer Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – H Hendri Zainuddin mendadak mundur dari manajer Sriwijaya FC. HZ ,sapaan akrab H Hendri Zainuddin mundur dengan dua alasan.

Pertama ingin lebih fokus pada manajemen Sriwijaya FC. Kebetulan HZ merupakan Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC. Sebagaimana diketahui Direktur PT SOM dijabat Asfan Fikri Sanaf.

Kemudian poin kedua, HZ mundur dari manajer karena ingin fokus mengabdi pada masyarakat olahrag secara luas sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel 2020-2024.

“Pertama ini saya mundur jadi manajer karena saya ingin konsentrasi di manajemen, kita fokus wakil dirut,” kata HZ usai rapat di KONI Sumsel, Senin (6/1/2020).

Baca Juga :   Selain Titus Bonai Muba Babel United Juga Umumkan Eks Defender Sriwijaya FC

Dia ingin membenahi menajemen. “Fokus cari uang sebanyak-banyaknya persiapan kalau insya Allah musim depan lolos ke Liga 1,” tambah mantan anggota DPD RI ini.

Kerina itu HZ ingin mencari sosok manajer yang cocok. “Syaratnya perhatian harus lebih. Kriterianya harus full 24 jam bisa mengurusi Sriwijaya FC,” kata dia.

Menurut HZ manajer nantinya akan dilakukan penunjukan langsung. “Manajer harus bisa menganggap anak-anak bagian dari keluarga,” kata dia.

Paling lambat manajer baru akan diumumkan 20 Januari nanti. “Yang jelas sebelum latihan perdana 20 Januari sudah ada manajer baru,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *