Home / Olahraga / Injury Time Dhennie Zainal Kembalikan Formulir Calon Ketua KONI

Injury Time Dhennie Zainal Kembalikan Formulir Calon Ketua KONI

VIRALSUMSEL.COM – H Dhennie Zainal PLT Ketua KONI Sumsel menjadi calon terakhir yang mengembalikan formulir calon ketua KONI Sumsel periode 2019-2023. H Dhennie Zainal datang injury time atau dua menit sebelum pendaftaran calon ketua umum KONI Sumsel ditutup, Kamis (12/12/2019) pukul 16.00 WIB.

H Dhennie Zainal membawa 18 voter atau suara dukungan menjadi calon ketua umum KONI Sumsel. Dengan memakai kemaja putih dia datang tanpa didampingi tim suksesnya.

Dengan dikembalikan formulir oleh Dhennie Zainal berarti sudah tiga bakal calon ketua umum yang positif mengembalikan formulir. Sebelumnya ada H Hendri Zainuddin dari cabor angkat besi dan angkat berat dengan 36 dukungan dan H MA Gantada dari cabor tenis meja dengan 27 dukungan.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Negoisasi Sang Top Scorrer

Sebelumnya ada enam kandidat mengambil formulir calon ketua umum KONI Sumsel. Selain ketiganya ada Asnawi HD dari cabor tenis lapangan, Bakti Setiawan dari cabor kempo dan Suparman Romans dari KONI Kota Palembang.

KONI Provinsi Sumsel bakal gelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) atau pemilihan calon ketua umum, 20-22 Desember 2019 di Hotel Swarna Dwipa Palembang. Musorprov KONI Sumsel bakal dibuka Gubernur Sumsel H Herman Deru.
Musorprov KONI Sumsel bakal diikuti 72 voter. Sementara syarat untuk maju menjadi calon ketua umum KONI Sumsel minimal dudukung 30 persen atau 22 dukungan. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *