Senin , 25 Januari 2021 - 00:33
Home / Sumsel / Insentif Bakal Diturunkan 50 Persen, Ratusan Driver Online Geruduk Kantor Gojek

Insentif Bakal Diturunkan 50 Persen, Ratusan Driver Online Geruduk Kantor Gojek

VIRALSUMSEL.COM – Ratusan massa aliansi komunitas driver ojek/taksi online yang terdiri dari belasan komunitas driver se-Sumsel melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor PT Gojek Palembang Jalan Basuki Rahmat, Kamis (3/10/2019).

Pantauan dilapangan aksi ini juga menimbulkan macet lalu lintas di sekitar tempat masaa aksi pendemo.

“Kami harap salah satu pimpinan PT Gojek menemui kami diluar jangan hanya lihat dari dalam kantor,” ujar seorang koordinator demo dalam orasinya.

Aliansi Driver online ini menuntut manajemen PT Gojek yang berencana akan menurunkan insentif driver hingga 50 persen pada 7 Oktober mendatang, sehingga driver merasa keberatan karena memenuhi kebutuhan sehari-hari semakin sulit.

“Mereka menurunkan insentif driver secara tidak manusiawi, insentif bakal diturunkan 50 persen per tanggal 7 Oktober nanti. Kalau memang ada penyebab ajak kami duduk diskusi” sambungnya.

Baca Juga :   Tama Usulkan TNI-Polri Diberi Insentif Tinggi saat PSBB, Walikota Juga Harus Turun Langsung

Saat ini massa masih berkumpul di depan kantor PT Gojek, sementara itu ratusan personel polisi masih menjaga jalannya demonstrasi dan mengatur lalu lintas. (ril)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Percepat Pelayanan Publik, Sekda Muba Ikuti Rakor Forsesdasi

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan percepatan pelayanan publik, Kemendagri melaksanakan Rapat Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *