Selasa , 20 Oktober 2020 - 09:18
Home / Sumsel / Insentif Bakal Diturunkan 50 Persen, Ratusan Driver Online Geruduk Kantor Gojek

Insentif Bakal Diturunkan 50 Persen, Ratusan Driver Online Geruduk Kantor Gojek

VIRALSUMSEL.COM – Ratusan massa aliansi komunitas driver ojek/taksi online yang terdiri dari belasan komunitas driver se-Sumsel melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor PT Gojek Palembang Jalan Basuki Rahmat, Kamis (3/10/2019).

Pantauan dilapangan aksi ini juga menimbulkan macet lalu lintas di sekitar tempat masaa aksi pendemo.

“Kami harap salah satu pimpinan PT Gojek menemui kami diluar jangan hanya lihat dari dalam kantor,” ujar seorang koordinator demo dalam orasinya.

Aliansi Driver online ini menuntut manajemen PT Gojek yang berencana akan menurunkan insentif driver hingga 50 persen pada 7 Oktober mendatang, sehingga driver merasa keberatan karena memenuhi kebutuhan sehari-hari semakin sulit.

“Mereka menurunkan insentif driver secara tidak manusiawi, insentif bakal diturunkan 50 persen per tanggal 7 Oktober nanti. Kalau memang ada penyebab ajak kami duduk diskusi” sambungnya.

Baca Juga :   Update Covid-19 : Kalahkan DKI Jakarta, Sumsel Tambah 76 Kasus Hari Ini

Saat ini massa masih berkumpul di depan kantor PT Gojek, sementara itu ratusan personel polisi masih menjaga jalannya demonstrasi dan mengatur lalu lintas. (ril)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Hj Percha Leanpuri Duta Literasi Provinsi Sumsel yang juga Anggota DPR RI beri motivasi pada anak-anak korban kebakaran di Lahat. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Hj. Percha Lega, Anak-Anak Korban Kebakaran di Lahat Kembali Ceria  

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Anak-anak yang menjadi korban kebakaran di Kawasan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *