Home / Headline / Isyarat Cuci Gudang, Sriwijaya FC Hanya Sisakan Lima Pemain
CUCI GUDANG : Starting Eleven Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
CUCI GUDANG : Starting Eleven Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Isyarat Cuci Gudang, Sriwijaya FC Hanya Sisakan Lima Pemain

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC iysratkan bakal cuci gudang. Itu buntut dari gagalnya promosi ke Liga 1 musim depan.

Sebagaimana diketahui Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- hanya finis pada empat besar Liga 2 2019. Adalah Indrayadi Direktur Teknik Sriwijaya FC yang menyatakan bahwa pihaknya bakal bongkar skuat.

Dimana manajemen Sriwijaya FC, mengisyaratkan hanya akan mempertahankan minimal 20 persen skuat musim ini. Artinya jika dalam komposisi pemain berisi 21 nama, maka hanya lima nama yang masih bersama SFC -singkatan Sriwijaya FC- musim depan.

“Ya, musim depan kemungkinan kita hanya mempertahankan 80 persen saja. Artinya memang banyak pemain yang tidak lagi bekerjasama dengan Sriwijaya FC musim depan,” kata Indrayadi.

Baca Juga :   Terpilih Aklamasi, AHY Nahkoda Baru Partai Demokrat

Menurut mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini musim depan Sriwijaya FC bakal lebih mengandalkan pemain muda. So, para pemain berumur musim ini diprediksi harus angkat kaki.

“Ya, kita akan lebih memaksimalkan pemain-pemain yang lebih bertenaga musim depan,” tambah pria yang juga karyawan PT Pusri ini.

Hanya memberitahu musim ini skuat besutan Kas Hartadi diperkuat 21 pemain. Pada posisi penjaga gawang ada dua pemain. Yakni Galih Sudaryono dan Hendra Mole.

Kemudian pada posisi belakang ada Ambrizal, Bobby Satria, Aditiya Wahyudi, Zulkifli Syukur, Rahmat Juliandri, Yericho Christiantoko dan Akbar Zakaria.

Sedangkan pemain tengah ada Hapit Ibrahim, Monieaga, Yohanis Nabar, Hendri Satriadi, Ryan Wiradinata, Nerius Alom, Siswanto, Hendra Ridwan serta M Roby.

Baca Juga :   Catat, Uji Coba Perdana Sriwijaya FC Digelar Tertutup

Sementara pemain depan ada nama, Airlangga Sucipto, Rizsky Dwi Ramadhana, dan Ahmad Ihwan.

Selain 21 nama tersebut Sriwijaya FC juga mempunyai tambahan satu pemain, penjaga gawang “cadangan”. Yaitu Ferry Rotinsulu. Ya, FR-12 -julukan Ferry Rotinsulu- pada kompetisi musim ini merangkap jabatan, sebagai pelatih penjaga gawang sekaligus pemain.

Manajemen sendiri masih tutup mulut soal siapa saja pemain yang tidak dipertahankan. Termasuk pelatihnya musim depan. “Ya, nanti setelah pengumuman pelatih baru kita umumkan nama-nama pemain kita musim depan. Pelatih akan diumumkan setelah rapat manajemen, kemungkinan antara akhir Desember atau awal Januari nanti,” tukas dia.(nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu bersama para penjaga gawang Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ferry Rotinsulu Berharap Kompetisi Dilanjutkan Kembali

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ferry Rotinsulu pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC berharap kompetisi Liga 2 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *