Jumat , 30 Oktober 2020 - 11:07
Home / Olahraga / Jadi Nara Sumber Di Seminar LSO Olympus 2019, Mahyadi Bagi Pengalaman Pada Mahasiswa Unsri

Jadi Nara Sumber Di Seminar LSO Olympus 2019, Mahyadi Bagi Pengalaman Pada Mahasiswa Unsri

VIVIRALSUMSEL.COM – Mahyadi Panggabean kapten Muba United yang juga eks timnas/SFC berbagi cerita kepada para mahasiswa fakultas hukum unsri dan audience lainnya tentang masa memulai bermain sepak bola kampung sampai menjadi pemain profesional dan memperkuat timnas Indonesia dalam Seminar Hukum Olah Raga LSO Olympus 2019 bertempat di FH Tower Universitas Sriwijaya Bukit Besar Palembang 28 November 2019. Dalam kesempatan itu juga May, Panggilan Mahyadi Panggabean, sangat apresiasi sekali dengan undangan adik adik Mahasiswa yang telah menyelenggarakan kegiatan seminar ini karena topik hukum olah raga sangat penting bagi para atlet profesional utk lebih dalam mengenal tau tentang hukum olah raga kata pemain yang  pernah di potong atau rasionalisasikan gajinya sampai 50 persen saat berada di Club Persik Kediri.

Baca Juga :   Voli Pasir Porprov, Atlet Kembar Muba Menang Mudah dari Palembang

Dalam seminar ini juga hadir nara sumber lain Prof.Dr.Joni Emirzon SH.M.Hum,FCBArb ,Guru Besar Hukum Bisnis Universitas Sriwijaya dan Dr.Andries Linardo S.IP,M.Si selaku Wakil Ketua Bidang Hukum KONI Sumatera Selatan. Acara yang  dibuka langsung wakil dekan III Fak Hukum Unsri Drs, Murzal Zaidan SH ,M.Hum mengatakan ini merupakan kegiatan badan otonom mahasiswa dan sangat apresiasi sekali dengan topik yang dipilih tentang Hukum Olahraga ini . (ril)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Seleksi pemain PS Banyuasin di Lapangan Sepak Bola PTPN VII Musi Landas, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, 20-21 Agustus 2020. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kompetisi Ditunda, PS Banyuasin Gelar Uji Coba Perdana

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Kompetisi sepak bola resmi di Indonesia ditunda. Baik Liga 1, Liga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *