Ilustrasi pembunuhan dengan menggunakan senjata tajam. FOTO : AJN
Ilustrasi pembunuhan dengan menggunakan senjata tajam. FOTO : AJN

Janda Muda Penghuni Rumah Susun di Palembang Tewas Dibunuh di Depan Kamar

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Seorang wanita berstatus janda, Titik Handayani (36) janda ditemukan tewas bersimbah darah. Tepatnya di kediamannya, Rusunawa Jalan Letnan Kasnariansyah lantai 1, Blok D, Kelurahan 20 Ilir D 1, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Selasa (10/11/2020).

Diketahui korban yang memiliki dua anak ini sekitar setengah tahun menghuni Rusunawa tersebut. Ternyata korban tewas dibunuh tetangga sendiri dengan luka di leher dan pinggang.

Ironisnya korban dibantai pelaku didepan anaknya. Di lokasi kejadian hingga Selasa pagi terpantau sudah dipasangi garis polisi dan bercak darah korban masih berceceran di depan kamar korban karena warga yang tinggal di lokasi belum berani membersihkannya.

Berdasarkan keterangan Rusman (60) tetangga korban mengatakan kejadian pembunuhan sekitar pukul 02:00 WIB. Karena ia mendengar teriakan orang mintak tolong setelah dicek ternyata korban sudah tergeletak di depan pintu kamar dalam kondisi bersimbah dari dengan luka tusukan. Kalau yang membunuhnya Y tetangga korban sendiri.

Baca Juga :   Awas Razia, Ini Tujuh Sasaran Prioritas Operasi Patuh Musi 2020

“Saat kami lihat atw korban sudah bersimbah darah dengan luka tusuk di leher, yang membunuhnya juga tetangganya sendiri namonya Y kabar sudah diamankan oleh polisi,” ujar dia.

Kalau permasalahan pelaku menghabisi korban belum diketahui. Mengingat korban selama tinggal disini memang tidak ada masalah sama sekali dengan masyarakat disini.

Sementara itu Kapolsek Ilir Timur 1, Kompol Hadirman, membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar ada pembunuhan, silahkan konfirmasi dengan kanit Reskrim ,” kata Hadirman.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan dan pelakunya sudah diamankan di Polsek Ilir Timur I Palembang tidak lama setelah kejadian. (kai)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

JT pelaku penganiayaan terhadap perawatan RS Siloam Sriwijaya Palembang beri keterangan pada awak media. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Terancam 2 Tahun 8 Bulan Kurungan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – JT pelaku penganiayaan terhadap perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, dijerat dengan pasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *