Minggu , 24 Januari 2021 - 16:23
Home / Headline / Jangan Terulang, H Muchendi Minta Semua Stakeholder Lebih Serius Mencegah dan Menanggulangi Permasalahan Asap
H Muchendi Mahzarekki Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
H Muchendi Mahzarekki Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Jangan Terulang, H Muchendi Minta Semua Stakeholder Lebih Serius Mencegah dan Menanggulangi Permasalahan Asap

VIRALSUMSEL.COM – Permasalahan kabut asap belum juga berlalu dari Sumatera Selatan (Sumsel). Bahkan dua dalam dua hari terakhir status kabut asap di Kota Palembang menjadi sangat berbahaya.

Alhasil beberapa sekolah di Metropolis diliburkan. Hal tersebut mengundang perhatian H Muchendi Mahzareki Wakil Ketua DRRD Provinsi Sumsel.

“Sama-sama kita ketahui bahwa titik api banyak muncul di kabupaten kabupaten provinsi Sumsel. Kita berharap bahwa semua stakeholder, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, perusahaan perkebunan lebih serius dalam mencegah dan menanggulangi permasalahan asap,” kata Muchendi ,sapaan akrabnya, kepada VIRALSUMSEL.COM, Selasa (14/10/2019) pagi.

Kedepan politisi milenial dari Partai Demokrat ini berharap sistem atau strategi dalam menaggulangi asap harus dirubah. “Sehingga permasalah classic ini tidak berulang,” tambah mantan ketua DPD KNPI Kota Palembang ini.

Baca Juga :   Insentif Bakal Diturunkan 50 Persen, Ratusan Driver Online Geruduk Kantor Gojek

Selain regulasi dan edukasi menjadi tugas bersama, di DPRD putra sulung H Ishak Mekki mantan wakil gubernur Sumsel ini siap membantu pemerintah melalui kebijakan anggaran.

“Jangan sampai maju daerah nya tapi setiap tahunnya warga menderita ispa,” tambah suami Ike Meilina ini.

Eks wakil manajer Sriwijaya FC ini menghimbauan untuk masyarakat, agar mengurangi aktifitas luar. “Jika memang hal tersebut tidak dapat dihindari, harap memakai masker dan menjalankan pola hidup sehat yang sdh disarankan pihak kesehatan,” harap pemuda 31 tahun ini. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Percepat Pelayanan Publik, Sekda Muba Ikuti Rakor Forsesdasi

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan percepatan pelayanan publik, Kemendagri melaksanakan Rapat Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *