Home / Olahraga / Jarot Bocorkan Kunci Bank Sumsel Imbangi PS Palembang

Jarot Bocorkan Kunci Bank Sumsel Imbangi PS Palembang

VIRALSUMSEL.COM – Bank Sumsel tampil awali Putaran Kedua Liga 3 Wilayah Sumsel dengan cukup baik. Klub berjuluk Laskar Pesirah ini berhasil menahan imbang tuan rumah PS Palembang dengan skor 1-1 di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City, Jumat (11/10/2019) sore.

Bahkan Bank Sumsel sempat unggul lebih dulu pada menit 54 lewat gol penyerangnya Rindi. Namun klub milik Bank Pembangunan Daerah Sumsel ini tidak bisa mempertahankan kedudukan.

Pada menit 72 gawang Agung kebobolan lewat gol Derry AP. Usai laga Jarot pelatih kepala Bank Sumsel mengaku bersyukur.

“Mudah-mudahan saja anak-anak bermain konsisten,” kata mantan gelandang jangkar Sriwijaya FC ini.

Pemilik lisensi C AFC ini menambahkan Laskar Segentar Alam tim bagus. Bahkan dia mengakui diatas kertas anak didiknya masih kalah kualitas.

Baca Juga :   Kayamba : Saya Pasti Kembali ke Sriwijaya FC

Namun dari hasil laga tersebut Jarot bisa lebih tahu bahwa anak didiknya bisa diandalkan. “Kita setidaknya mengetahui cara bermain mereka. Secara individu dan tim work mereka di atas kita. Tapi anak-anak juga termotivasi, karena pemain kita juga hampir 99 persen anak muda Palembang,” kata dia.

Tambah eks pelatih Persimura Musi Rawas ini anak didiknya mau menunjukkan kalau mereka juga mampu main di level Liga 3. “Ini saja sebenarnya pemain kita terbagi dua. Karena ada sebagian main di Piala Gubernur jadi berbenturan. Semoga bisa berjalan lancar dan tidak ada yang dikorbankan,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kapolda Sumsel Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PBVSI Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *