Jumat , 23 Oktober 2020 - 03:25
Home / Olahraga / Jarot Tak Heran Bank SumselBabel Juara Piala Gubernur 2019

Jarot Tak Heran Bank SumselBabel Juara Piala Gubernur 2019

VIRALSUMSEL.COM – PS Bank Sumsel keluar sebagai juara Turnamen Sepak Bola U-20 Gubernur Sumsel Cup 2019. Pada partai final Laskar Pesirah -julukan PS Bank Sumsel Babel (Palembang) – berhasil mengalahkan Sparta FC Lubuklinggau, dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (17/11/2019) sore.

Empat gol PS Bank SumselBabel masing-masing disumbangkan M Akbar Rafsanjani, Andi Safarudin, M Sulaiman Alfarisi serya Rifki Ahmad Ale S. Atas keberhasilan mengangkat Piala Bergilir, M Naufal Afif M dan kawan-kawan diganjar hadiah uang pembinaan sebesar Rp20 Juta.

Jarot pelatih kepala PS Bank SumselBabel mengaku senang. Champions Piala Gubernur Sumsel 2019 sudah sesuai target.

“Ya, saya kira untuk pertandingan final tadi sebenarnya permainan seimbang. Namun kami lebih beruntung sehingga bisa memenangkan laga. Ini sudah sesuai target saja dari awal,” kata Jarot.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tetap Waspadai Tiga Naga Meski Berstatus Klub Promosi Liga 2 2020

Mantan pemain Sriwijaya FC ini menyambut positig turnamen sepak bola bergengsi di Bumi Sriwijaya ini. Menurutnya turnamen membuat pembinaan berjalan makin kencang.

“Saya berharap semua elemen juga menggelar kegiatan yang sama agar jam terbang anak-anak semakin banyak,” tambah pemain jebolan Diklat Palembang ini.

Sementara pelatih Spartan FC Lubuklinggau Jefrian Putra juga bersyukur. Meski anak didiknya meraih hasil negatif pada partai puncak.

“Karena fisik anak-anak turun karena event Porprov yang memang menggangu kondisi dan stamina anak-anak,” tambah dia.

Dia tetap mengapresiasi apa yang di hasilkan anak didiknya. Apalagi bisa menembus partai puncak. Alhamdulillah ini sudah sesuai target Piala aGubernur di putaran Lubuklinggau bulan Oktober lalu,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *