Jumat , 23 Oktober 2020 - 01:38
Home / Headline / Jelang Hadapi Naga Mekes, Sriwijaya FC Makan Tiga Menu Latihan Sekaligus

Jelang Hadapi Naga Mekes, Sriwijaya FC Makan Tiga Menu Latihan Sekaligus

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC sudah melupakan euforia kemenangan 1-0 atas Persewar Waropen. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- kini fokus pada laga kedua perempatfinal Grup A Liga 2 2019 hadapi Mitra Kutai Kartanegara (Kukar).

Dimana laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (13/11) sore kick off pukul 15.30 WIB. Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC mengaku sudah siap hadapi Naga Mekes -julukan Mitra Kukar-m

Juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini sudah mempersiapkan strategi khusus hadapi Atep dan kawan-kawan. Bahkan dalam latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, kemarin sore, Kas Hartadi melakukan kombinasi tiga menu latihan sekaligus.

“Ya, meteri latihan kemarin disamping kita lakukan latihan ringan, kita recoveri juga sekaligus menyisipkan latihan taktik menghadapi Mitra Kukar,” kata dia.

Baca Juga :   Viral Pernikahan Unik Warga Tegal Binangun Palembang Gunakan Serba Doraemon

Mantan pelatih Kalteng Putra FC ini sengaja gelar latihan ringan karena takut jika digenjot fisik pemain akan cedera. Wajar waktu hadapi laga berikutnya sudah mepet.

Karena itu juga Kas Hartadi menyertakan recovery. Mengingat pada laga sebelumnya hadapi Persewar, (9/11) lalu sangat menguras tenaga. Meski akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

Untuk taktik sendiri Kas Hartadi sengaja merahasiakan pada awak media. “Yang jelas ada strategi khusus hadapi Mitra Kukar,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *