Home / Olahraga / Jelang Putaran Kedua Liga 3, Persipra Uji Coba ke Tangerang

Jelang Putaran Kedua Liga 3, Persipra Uji Coba ke Tangerang

VIRALSUMSEL.COM –  Jelang putaran 2 Liga 3 Sumatera Selatan PERSIPRA PRABUMILIH akan melakukan ujicoba di Tangerang pada tanggal 3-5 Oktober 2019 di Stadion Benteng Taruna Karawaci Sport Center, dengan membawa pemain sekitar 22 orang diharapkan PERSIPRA PRABUMULIH dapat tampil lebih baik dalam putaran 2 nanti, dalam ujicoba di Tangerang nanti PERSIPRA PRABUMULIH akan berhadapan dengan Tim PORDES KADU TANGERANG, Juara I Liga PORDES se BANTEN.

Manager Tim PERSIPRA PRABUMULIH  Nopriyadi menyampaikan bahwa Ujicoba yang akan dilangsungkan di Tangerang nanti sangat diharapkannya, untuk melihat sejauh mana hasil latihan yg telah diserap oleh para pemain dalam persiapan yang dilakukan selama di Prabumulih, dan materi yang telah diberikan pelatih apakah sudah berjalan sesuai yang diharapkan dan memenuhi selera pelatih.

Baca Juga :   Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah Alih Profesi Jadi “Kuli Bangunan”

PERSIPRA PRABUMULIH memiliki pemain yang sebagian besar didapat dari seleksi pemain lokal yang ada, dan telah melakukan beberapa kali ujicoba dengan tim-tim lokal dan kabupaten tetangga selama ini, dan hasil ujicoba selama ini cukup menggembirakan.

PERSIPRA PRABUMULIH adalah Klub Perserikatan yang telah lahir sejak tahun 1960 an, dan sampai saat ini masih terus eksis dalam percaturan sepakbola Sumatera Selatan dan terus berpartisipasi dalam setiap event resmi Asprov PSSI SUMSEL.

Coach PERSIPRA PRABUMULIH *Ahmad Yani dan Asep Sukmana* yang diwawancara di lapangan Ria Jaya Prabumulih, menyatakan optimis mengahadapi putaran 2 Liga 3 Sumatera Selatan 2019, mengingat tim2 yang akan bertanding nanti sudah sama2 mengetahui kekuatan masing-masing dan kekuatan yang utama dalam sebuah tim adalah kekompakan yang dibentuk antar pemain, Official maupun manager, dan suasana Tim saat ini berada di puncak kebersamaan dalam upaya mengangkat prestasi persepakbolaan Kota Prabumulih, dan semoga nanti pada saatnya PERSIPRA PRABUMULIH dapat mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat Kota Prabumulih tandas kedua Coach PERSIPRA PRABUMULIH ini.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Masuk Grup “Neraka”,  Hasil Drawing Liga 2 2020 Jumpa PSMS dan Semen Padang

Bravo Sepak Bola Prabumulih… (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Titus Bonai penyerang Muba Babel United selebrasi usai cetak gol dalam laga uji coba. FOTO : MO MBU

Libur, Skuat Muba Babel United Diminta Tetap Siaga

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Manajemen Muba Babel United terpaksa meliburkan pemainnya. Itu setelah belum adanya kejelasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *