Home / Sumsel / Juana Kontestan asal Muara Enim Tuai Pujian Semua Juri Lida

Juana Kontestan asal Muara Enim Tuai Pujian Semua Juri Lida

VIRALSUMSEL.COM – Juana kontestan asal Muara Enim, Sumatera Selatan, tampil memukau dalam Liga Dangdut Indonesia 2020 Top Grup 6 Putih di Studio Indosiar, Selasa (18/2/2020) malam.

Tampil perdana Juana tuai pujian dari seluruh dewa juri. Membawakan lagu klasik “Di Simpang Jalan”, gadis yang keseharian membantu orang tuanya nyadap karet di kebun ini membuat para juri terkesima.

Fildan juri pertama yang memberikan komentar memberikan pujian. “Kamu membawakan lagu cukup aman. Saya suka suaranya enak didengar,” kata dia.

Kemudian Lesti juri lainya juga mengaku senang mendengar nyanyian Juana. “Aku suka sekali dengan karakter suara kamu. Suara kamu bikin terngiang-ngiang. Kamu bener-bener mengingatkan pada penyanyi-penyanyi senior,” kata Lesti.

Baca Juga :   Update 19 Juni :  Kasus Baru Positif Covid-19 di Sumsel Bertambah 84 Orang

“Aku suka saja semua yang sudah kamu kemas tadi. Kamu konsisten. Kalau malam ini kamu lolos harus kasih kejutan pada penampilan selanjutnya,” tukas dia.

Sementara itu Reza juga menyukai penampilan Juana. “Secara keseluruhan saya selalu suka. Suara kamu seperti mengandung apa gitu, ada daya tariknya sendiri. Saya tadi pengen fokus sampai selesai,” ujar dia.

“Memang secara detail ada beberapa not tidak mencapai ditempat yang sama. Tapi ,secara filenya bagus banget,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bincang dengan warga perumahan Bumi  Sako Damai (BSD) Kelurahan Sako Baru , Kecamatan Sako. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Warga BSD Sako : Alhamdulillah Ibu Fitrianti Agustinda Tinjau Lokasi Kami

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengajak warga perumahan Bumi  Sako Damai (BSD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *