Kamis , 29 Oktober 2020 - 15:47
Home / Headline / Juara 3 Nasional, Empat Pemain Medco FA Sumsel Masuk Perang Bintang

Juara 3 Nasional, Empat Pemain Medco FA Sumsel Masuk Perang Bintang

VIRALSUMSEL.COM – Catatan manis dibukukan Medco Football Academy (FA) Sumsel. Dalam ajang Final Biskuat Academy Tingkat Nasional Tahun 2019/2020, Tim Sepak Bola Andalan Sumsel U-12 ini berhasil finis pada posisi ketiga.

Itu setelah tim besutan Joko Nugroho alias JN menang di pertandingan keenam dengan score 8-0 atas Tim ISA Sidoarjo, Jawa Timur. Tim juara Sumsel ini menjalankan partai terakhir yang sangat mempengaruhi point bagi tim Medco.

Apabila menang menjadi pimpinan klasemen. Tapi sangat disayangkan Pasha Adrio dan kawan-kawan harus kalah 0-3 dari SSB Bangun Kerto Jogjakarta. Dengan hasil ini Medco Sumsel harus puas di peringkat ke 3 di klasemen akhir kompetisi ini dengan koleksi 12 poin.

Baca Juga :   Persoki U15 Ikutin Putaran Nasional Piala Suratin

Alfa selaku Assinten Manager Tim Medco Sumsel merasa puas atas perjuangan anak anak dan tim official. Apalagi dalam event ini 4 pemain Medco atas nama Pasha Adrio,Daffa,Dennis Atmadja,dan Andria Pirlo terpilih menjadi tim perang bintang biskuat academy hasil talent scouting.

“Ini membuktikan anak anak Sumatera Selatan sangat memiliki bakat potensial untuk sepak bola usia dini. Saya juga selaku official tim ini sangat berterima kasih kepada PT Medco E & P Indonesia yg telah membantu tim ini dari tingkat Regional Palembang dan sampai ke tingkat Nasional semoga kerjasama ini akan terus berlanjut bersama FOPPSI Sumatera Selatan untuk pengembangan pembinaan sepak bola usia dini Sumatera Selatan, “ Ujar Bendahara Umum FOPSSI. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Tim Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Liga Resmi Ditunda Februari 2021, Manajer Sriwijaya FC : Senep, Rela tapi Pasrah 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Liga 2 2020 resmi ditunda sampai Februari 2021. Hal tersebut diungkapkan Manajer …

One comment

  1. Avatar

    Luar bisa, Terus ditingkatkan kemampuannya in sya Allah Ada talent-talent Dari Sumatera Selatan ada yg masuk dalam skuat Team Nasional Indonesia ke depan. Selamat buat Team FOPSSI-MEDCO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *