Jumat , 23 Oktober 2020 - 01:24
Home / Olahraga / Juara Grup B, Mura Susul Muba ke Semifinal Porprov

Juara Grup B, Mura Susul Muba ke Semifinal Porprov

VIRALSUMSEL.COM – Tim sepak bola Kabupaten Musi Rawas (Mura) melaju ke semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII-2019. Mura pastikan tiket Babak Empat besar setelah pada laga pamungkas Babak Penyisihan Grup B berhasil mengalahkan Empat Lawang dengan skor 6-1 di Stadion Ria Jaya Komplek Pertamina, Prabumulih, Jumat (15/11/2019) petang.

Sementara sang kompetitor Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) hanya mampu menang 5-0 atas juara bertahan Pagaralam. Tambahan tiga poin membuat Mura nangkring di puncak klasemen akhir dengan koleksi tujuh poin.

Raihan poin Mura sejatinya sama dengan OKU Selatan. Hanya saja tim binaan Askab PSSI Mura ini unggul agresivitas gol. Mura total bikin 13 gol dan kemasukan 2 gol. Sedangkan OKU Selatan memasukan 12 gol dan kemasukan 1 gol.

Baca Juga :   Sah, Top Scorer Sriwijaya FC Nikahi Gadis Plaju

Dengan begitu bisa dipastikan Mura menyusul langkah Musi Banyuasin yang lebih dulu melangkah ke semifinal. Semifinal lain masih menunggu dari Grup grup C antara Banyuasin dan OKU Timur. Sementara dari Grup D, Pali, Prabumulih dan Muara Enim sama-sama punya peluang.

“Alhamdulillah kita bisa melaju ke semifinal. Kita apresiasi perjuangan anak anak di lapangan. Materi pemain lokal hasil pembinaan kami mampu melaju hingga ke semifinal,” kata H Rudi Irawan ketua umum Askab PSSI Mura. (nto)

Klasemen Akhir Grup B
Cabor Sepak Bola Porprov
1.Mura 3 2 1 0 13-2 7
2.OKU Selatan 3 2 1 0 12-1 7
3.Empat Lawang 3 0 1 2 2-13 1
4.Pagaralam 3 0 1 2 1-12 1

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

One comment

  1. Avatar

    Terus berjuang kawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *