Home / Olahraga / Jumpa PS Palembang, MAFC OKU Timur Incar Puncak Klasemen Suratin Cup

Jumpa PS Palembang, MAFC OKU Timur Incar Puncak Klasemen Suratin Cup

VIRALSUMSEL.COM – MAFC OKU Timur sedang di atas angin. Klub asal OKU Timur ini dalam kepercayaan diri tinggi usai kalahkan Persegrata, Alang-Alang Lebar, Palembang, 2-1 pada pertandingan perdana Putaran Kedua Suratin Cup U-17 Wilayah Sumsel 2019 di Stadion Kamboja, Palembang, Minggu (20/10/2019) sore.

Kini MA FC fokus hadapi PS Palembang pada laga kedua di Stadion Kamboja, Palembang, Senin (21/10/2019) kick off pukul 16.00 WIB. “Dengan perolehan poin penuh pada pertandinganan versus Persegrata kemarin cukup membuat tim MAFC OKU Timur lega,” kata Joko Nugroho pelatih kepala MAFC OKU Timur.

“Kami mengakui bahwa tim Palembang sudah lebih siap dalam menghadapi leg kedua ini, sebagai tuan rumah dan juara bertahan adalah faktor-faktor yang berefek baik buat tuan rumah PS Palembang,” terang dia.

Baca Juga :   Menang Susah Payah, Barcelona Jaga Peluang Juara Liga Spanyol

Meski demikian Djoko sebagai pelatih tetap mengajak pemain MAFC agar tidak keluar dari fokus dan konsentrasinya. “Pola istirahat yang cukup sangat saya tekankan kepada mereka, ibadah dan doa anak anak juga terus kita perhatikan, Alhamdulillah pemain MAFC tidak ada yg mengalami cidera pada pertandingan keras kemarin, insyaAllah kami juga siap menghadapi tuan rumah sore ini,” tukas dia.

Jika menang sore ini maka MAFC langsung meroket ke posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. Sementara PS Palembang kini masih mengoleksi 8 poin. (nto)

Klasemen Sementara Suratin Cup U-17 Wilayah Sumsel 2019
1.PS Palembang 8 Poin
2.MAFC OKU T 6 Poin
3.PS Pusri 4 Poin
4.Persegrata 2 Poin

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PT LIB Siapkan Skema Turnamen Pra Musim 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi sepak bola Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *