Kamis , 29 Oktober 2020 - 11:06
Home / Olahraga / Kalahkan Prabumulih, Bank Sumsel Bersaing Ketat dengan PS Palembang Rebutan Posisi Runner Up

Kalahkan Prabumulih, Bank Sumsel Bersaing Ketat dengan PS Palembang Rebutan Posisi Runner Up

VIRALSUMSEL – Gelar juara Liga 3 Wilayah Sumsel 2019 sudah dikunci Muba United. Kini tingga posisi runner up jadi rebutan.

Kontestan paling berpeluang finis pada posisi kedua klasemen akhir kompetisi kasta ketiga dalam negeri ini hanya dua. Siapalagi kalau bukan PS Palembang dan PS Bank Sumsel.

Muba United pastikan gelar setelah berhasil mengalahkan PS Banyuasin dengan skor telak 7-1 di Stadion Atletik Jakabaring Sport City, Palembang, Senin (14/10/2019) siang.

Tambahan tiga poin membuat klub Serasan Sekate ini makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Sementara posisi kedua ditempati PS Palembang dengan raihan 13 poin.

Sedangkan kompetisi hanya menyisakan satu laga. Artinya walau partai terakhir Muba United kalah dan Palembang menang tetap tidak bisa melampaui poin tim Muba United.

Baca Juga :   Bukan Ihwan atau Yongki, Ini "Bintang" Badak Lampung yang Patut Diwaspadai Sriwijaya FC

Sementara posisi ketiga PS Bank Sumsel dengan raihan 12 poin. Laskar Pesirah -julukan PS Bank Sumsel- sukses pangkas jarak poin dengan tuan rumah setelah berhasil mengalahkan Persipra Prabumulih 2-1 di Stadion Atletik, Rabu (14/10/2019) sore.

Artinya selisih poin PS Palembang dengan PS Bank Sumsel hanya satu. Pada laga terakhir PS Palembang akan bertemu PS Banyuasin. Sementara Bank Sumsel hadapi Muba United.

“Alhamdulillah bersyukur atas kemenangan ini. Saya apresiasi perjuangan anak-anak untuk mempertahankan kemenangan dengan sepuluh pemain,” kata Jarot arsitek PS Bank Sumsel usai laga.

“Dengan kemenangan ini setidaknya kami bisa menjaga selisih poin dan menjaga jarak dengan PS Palembang. Semoga untuk pertandingan terakhir anak-anak tetap konsisten melawan tim kuat Muba United. Walaupun nanti banyak yang akumulasi kartu dan kekurangan pemain,” pungkas dia. (nto)

Baca Juga :   Tundukkan PS Pusri, PS Palembang Soroti Kartu Merah

Hasil Liga 3 Wilayah Sumsel, Senin (14/10/2019)
-Muba United vs PS Banyuasin : 7-1
-Persipra Prabumulih vs Bank Sumsel Babel : 1-2

Klasemen Sementara
1.Muba United 7 5 2 0 28-3 17*
2.PS Palembang 7 3 4 0 15-6 13
3.PS Bank Sumsel 7 3 3 1 12-15 12
4.Persipra Prabumulih 8 1 2 5 9-22 5
5.PS Banyuasin 7 0 1 6 6-24 1

*juara

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *