Jumat , 30 Oktober 2020 - 02:07
Home / Olahraga / Kalahkan PSAD, Ex Simbels Juara Kajasdam Cup

Kalahkan PSAD, Ex Simbels Juara Kajasdam Cup

VIRALSUMSEL.COM – Kesebelasan Ex Simbels keluar sebagai juara turnamen Kajasdam Cup 2020. Bermain di Stadion Garuda KM 9 Palembang skuad besutan Ujang Capello itu sukses menaklukan perlawanan PSAD lewat drama adu penalti 4-2.

Sejak kick off dimulai laga berjalan keras dan ketat. Namun tim yang dikomandoi Bripda Rizky Akbar dan kawan-kawan masih mampu mengimbangi permainan impresif PSAD. Berulang kali PSAD menggempur pertahanan Ex Simbels namun skor kacamata masih bertahan di babak pertama.

Di babak kedua Coach Ujang memasukan tenaga baru. Diantaranya Ardian Karnado yang berposisi stopper. Hasilnya pertahanan Ex Simbels makin kokoh, bahkan tim asal Jakabaring ini sesekali mengancam pertahanan PSAD. Hingga peluit akhir skor 0-0 tetap bertahan sehingga laga harus diselesaikan melalui adu penalti.

Baca Juga :   Flashback : Duet Stopper Timnas di Sriwijaya FC

Lewat adu tos-tosan empat algojo Ex Simbels mampu menjalankan tugasnya dengan baik sementara dua eksekutor PSAD gagal menjebol kiper Ex Simbels. “Alhamdulillah kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Saya mengapresiasi ana-anak yang bermain tak kenal lelah sampai akhir,” ujar Ujang Pelatih Ex Simbels, Minggu (2/2/2020).

Lebih lanjut diakuinya PSAD punya karakter menyerang yang baik sehingga dirinya menginstrusikan untuk bermain bertahan. “Kami paham lawan kita memang bagus namun kami bisa mengimbanginya kendati pun adu penalti memang kami lebih dinaungi keberuntungan,” tambah Ujang didampingi Kapten Tim, Bripda Rizky Akbar.

Sementara Manajer Ex Simbels, Bripka Hadi Hidayatullah mengatakan bersyukur timnya mampu menjuarai turnamen ini. Menurutnya hasil ini diluar expektasi karena sebelumnya hanya menrgetkan 3 besar.

Baca Juga :   Real Madrid Juara Liga Spanyol

“Awalnya dengan kemampuan tim kami yakin bisa menembus final. Bisa menjuarai menjadi kejutan tersendiri karena diluar target kami awal dan ini memang kerja keras seluruh elemen tim,” pungkasnya. [sep]

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *