Achmad Haris Manajer Tim Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Achmad Haris Manajer Tim Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kantongi 21 Pemain, Muba Babel United Masih Butuh Targetman

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Muba Babel United masih butuh bomber. Terutama penyerang targetman. Itu kalau melihat dalam komposisi pemain sementara Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United.

Ya, dalam skuat sementara Muba Babel United, baru ada satu nama pemain spesialis targetman. Yakni Apriyansyah penyerang MBU ,singkatan Muba Babel United yang bertahan. Dengan dua pemain posisi targetman tim pelatih akan semakin mudah dalam mengotak-atik strategi. Hingga tidak mudah terbaca oleh tim-tim lawan.

Sementara penyerang lain macam, Titus Bonay (stay), dan Yogi Rahardian (stay) lebih cocok dimainkan pada posisi winger atau second striker. Begitu juga dengan dua penyerang anyar Muba Babel United, Suhandi (PSMS Medan) dan Egelberd Sani (Madura United) sama-sama biasa main sebagai sayap.

Baca Juga :   Muba United Syukuri Hasil Seri

“Ya, memang kita masih butuh pemain untuk posisi penyerang targetman. Kita butuh satu pemain lagi. Saat ini kita masih dalam tahap pencarian. Kita berharap bisa dapat pemain posisi penyerang tersebut usai lebaran,” kata Achmad Haris Manajer Tim Muba Babel United kepada awak media, Sabtu (1/5/2021).

Lebih lanjut Haris ,sapaan Achmad Haris, menambahkan  skuat sementara Muba Babel United sudah terisi 21 pemain. Menurutnya klub kebanggan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin ini masih butuh sekitar empat pemain lagi.

“Sebelumnya ada beberapa tawaran pemain dari para agen. Namun kita masih berkoordinasi dengan head coach Jafri Sastra. Nanti coach yang akan memberikan rekomendasi. Yang pasti kita akan merekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim,” terang Staf Khusus Bupati Musi Banyuasin (Muba), Bidang Pemuda dan Olahraga ini. (ion)

Baca Juga :   10 Pelatih Top Lokal Lolos Seleksi Pelatih PS Palembang

Skuat Sementara Muba Babel United

-Penjaga Gawang

Reky Rahayu (Persela Lamongan), Bima Koto (stay), Jufriyanto (stay)

-Belakang

Bobby Satrya (stay), Saepulloh Maulana (Badak Lampung), Luis “Puyol” Irsandi (Persiraja), Fauzan Fajri (PSIS Semarang), Saiful Indra Cahya (Arema Malang), Rafiud (stay), Sadam (stay)

-Tengah

Amirul Mukminun (stay), Ichsan Kurniawan (stay), Hafid Ibrahim (stay), Hasan Husen (stay), Aray (stay), Yu Hyun Koo (proses naturalisasi)

-Depan

Titus Bonay (stay), Apriyansyah (stay), Yogi Rahardian (stay), Suhandi (PSMS Medan), Egelberd Sani (Madura United)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *