Ketua PMI Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti bersama Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet, resmikan kantor PMI Talang kelapa, Senin (12/04/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Ketua PMI Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti bersama Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet, resmikan kantor PMI Talang kelapa, Senin (12/04/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kantor PMI Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin Diresmikan

VIRALSUMSEL.COM, TALANG KELAPA – Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin sudah diresmikan. Peresmian dilakukan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, Senin (12/04/2021).

Tujuan dibangunnya Kantor PMI di Kecamatan Talang Kelapa ini tak lain guna memudahkan masyarakat terdekat yang berada di sekitar Kecamatan Talang Kelapa untuk ikut berpartisipasi menyumbangkan darah mereka demi kemanusiaan.

Fitri sendiri mengungkapkan bahwa bangunan Kantor PMI Kecamatan Talang Kelapa ini merupakan dana swadaya bersama, bergotong-royong saling bahu membahu membangun sarana untuk kemaslahatan bersama.

Dokter cantik ini berharap agar dengan diresmikannya Kantor PMI Talang Kelapa ini menjadi role model untuk kecamatan-kecamatan lain yang ada di Kabupaten Banyuasin. “Untuk segera menyusul Kecamatan lain melakukan hal yang sama demi kepentingan bersama,” harapnya.

Baca Juga :   Innalillahi, Ibunda Presiden Joko Widodo Tutup Usia

PMI Kabupaten Banyuasin sendiri terus berupaya agar mampu melayani masyarakat dengan sangat baik, dengan meningkatkan pelayanan, sarana dan prasarana dalam penyelenggaraan donor darah dan berupaya kedepan memiliki bank darah sendiri.

Harapan yang sama diungkapkan oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono. Beliau menyampaikan selamat dan rasa terimakasih atas peran PMI Kabupaten Banyuasin dalam bekerja demi kemanusiaan.

” PMI ini tugasnya sangat mulia karena dengan sukarela memberikan waktu dan bekerja dengan ikhlas untuk mengupayakan ketersediaan darah di Kabupaten Banyuasin,” puji Slamet.

“Ini salah satu wujud pendukung program Banyuasin Sehat yang dicanangkan dalam 7 (Tujuh) Program Prioritas Kabupaten Banyuasin. Terus bekerja demi Kabupaten Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” tutupnya.  Turut hadir Camat Talang Kelapa dan Ketua TP PKK Kecamatan Talang Kelapa. (lam)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bupati Dr Dodi Reza Alex di sela Rapat Koordinasi Lanjutan Penggunaan Aspal Karet Oleh Pemerintah Daerah Provinsi / Kabupaten / Kota Secara Virtual, Rabu (5/5/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Pusat Penelitian Karet Sebut Pengembangan Teknologi Aspal Karet Sangat Tepat Berada di Muba

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Inovasi pembangunan infrastruktur jalan aspal karet di Kabupaten Musi Banyuasin yang dicetuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *