Selasa , 20 Oktober 2020 - 06:31
Home / Headline / Kas Hartadi Jagokan Ihwan Top Scorrer Liga 2, Karena Alasan Ini

Kas Hartadi Jagokan Ihwan Top Scorrer Liga 2, Karena Alasan Ini

VIRALSUMSEL.COM – Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, jagokan Ahmad Ihwan sebagai pencetak gol terbanyak atau top scorrer Liga 2 2019. Meskipun kini penyerang andalan Sriwijaya FC ini baru mengemas 9 gol dalam 18 kali penampilannya.

Atau masih selisih empat gol dengan Sirvi Arvani dari Persita Tangerang sebagai top scorrer sementara. Bahkan torehan gol pemilik jersey 93 ini masih beda dua gol dengan Assanur Rijal penyerang Persiraja Banda Aceh.

Jumlah gol Ihwan ,sapaan Ahmad Ihwan, sama dengan raihan Bagaskara (Persik Kediri) dan Rhezam (Blitar Bandung United FC). “Ya, saya masih yakin Ihwan bisa menjadi top scorer Liga 2 musim ini,” ujar Kas Hartadi dihubungi saat sedang liburan ke Solo, Jawa Tengah ini.

Baca Juga :   Ambrizal Percaya Sriwijaya FC Bisa Lolos dari “Grup Neraka”

Alasan Kas Hartadi jagokan Ihwan karena mantan penyerang Persija Jakarta ini sedang dalam performa terbaiknya. Ihwan juga selalu bekerja keras dalam setiap pertandingan.

“Biasanya kalau pemain dalam performa terbaik akan selalu tampil konsisten. Ya, saya yakin Ihwan akan terus mencetak gol. Karena masih ada satu laga sisa babak penyisihan Grup Barat hadapi Aceh Babel United FC, (17/10/2019) nanti,” tambah dia.

Selain itu bakal ada Babak Delapan Besar. Belum lagi jika loloke Babak Semifinal, dan Final hingga juara. “Jadi masih banyak pertandingan. Ya, saya masih sangat yakin dan mendukung Ihwan untuk menjadi pencipta gol terbanyak di Liga 2 musim ini,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC saat uji coba melawan PS Bhayangkara Sriwijaya. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Bakal Jajal Kekuatan Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal kembali menggelar uji coba. Friendly match selanjutnya Laskar Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *