Jumat , 23 Oktober 2020 - 03:17
Home / Olahraga / Kas Hartadi Siapkan Tiga Nama Pengganti Yongky

Kas Hartadi Siapkan Tiga Nama Pengganti Yongky

VIRALSUMSEL.COM – Empat pemain Sriwijaya FC absen hadapi Aceh Babel United FC pada laga pamungkas atau pekan ke-22 Grup Barat Liga 2 2019. Keempat pemain yang tidak bisa merumput di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Banka Belitung, Kamis (17/10/2019), adalah Yongky Aribowo, Siswanto, Hendra Ridwan dan Nerius Alom.

Yongky, Siswanto dan Hendra harus menepi karena akumulasi kartu kuning. Sementara Alom masih dalam pemulihan cedera.

Khusus absenya Yongky membuat Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC harus memutar otak lebih kencang. Maklum mantan pemain tim nasional Indonesia ini adalah andalan lini depan Sriwijaya FC selama ini.

Yongky merupakan pemain pilihan utama pendamping Ahmad Ihwan dalam beberapa laga terakhir. Musim ini dia telah tampil sebanyak 18 kali. Pemain 30 tahun ini telah mencetak 6 gol.

Baca Juga :   Dua Poin Penting Surat PT LIB buat Sriwijaya FC

“Ya, kita sudah siapkan beberapa pemain untuk menggantikan posisi Yongky,” kata Kas ,sapaan Kas Hartadi, Rabu (16/10/2019).

Pemain dimaksud juru taktik asal Solo, Jawa Tengan ini tidak lain adalah Airlangga Sucipto, Monieaga Bagus, dan Rizsky Dwi Ramadhana.

Ketiga pemain tersebut punya kans sama-sama besar untuk mendampingi Ahmad Ihwan di lini depan. Apalagi ketiganya juga sama-sama prima.

“Kita masih menunggu sampai besok saat meeting sebelum pertandingan baru akan kita putuskan siapa starting elevennya. Yang pasti kita hanya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap main baik secara fisik maupun mental,” tukas mantan pelatih Kalteng Putera ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *