Kamis , 29 Oktober 2020 - 21:37
Home / Olahraga / Kayamba : Saya Pasti Kembali ke Sriwijaya FC

Kayamba : Saya Pasti Kembali ke Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Jangan pernah membanting pintu, jika suatu saat engkau akan kembali. Pribahasa itu sangat tepat disematkan pada Keith “Kayamba” Gumbs.

Ya, mantan penyerang Sriwijaya FC ini telah mengisyaratkan untuk kembali lagi bersama Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC. Tapi tidak lagi sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih.

Namu, lagi-lagi Kayamba belum bisa memastikan kapan akan kembali bersama Sriwijaya FC. “Salah satu keinginan dan harapan itu untuk kembali ke Sriwijaya FC pasti ada. Kita tidak tahu kedepan, kapan-kapan kita bisa bersama Sriwijaya FC lagi,” kata Kayamba pemain asal, Basseterre, Saint Kitts and Nevis ini.

Kayamba mengaku masih ada hati dengan Sriwijaya FC. Itu lumrah, mengingat kelahiran 11 September 1972 ini cukup lama berseragam Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Fix, Uji Coba Kedua Sriwijaya FC Tantang Tim Liga 3

Dalam kariernya sebagai pemain, Kayamba enam musim bersama Sriwijaya FC. Dia tampil sebanyak 145 games dan sudah mencetak 74 gol. Prestasi individu sebagai pencetak gol terbanyak di Sriwijaya FC sepanjang masa.

Adapun prestasi bersama skuat Sriwijaya FC, Kayamba sudah beberapa kali mempersembahkan gelar juara. Sebut saja Liga Indonesia, Piala Indonesia, dan Indonesia Super League.

Kayamba juga pernah mengukir karier sebagai Pelatih Fisik di Sriwijaya FC pada musim 2012. Lalu dia pernah menjadi asisten pelatih pada musim 2016.

“Tapi kalau keinginan manajemen tidak sama dan waktunya tidak tepat itu tidak bisa terjadi,” sambung mantan pemain Tim Nasional Saint Kitts And Nevis ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *