Jumat , 30 Oktober 2020 - 03:14
Home / Olahraga / Kebangkitan Ekonomi Sriwijaya FC, Cafe Dibuka Lagi untuk Obati Kerinduan Fans

Kebangkitan Ekonomi Sriwijaya FC, Cafe Dibuka Lagi untuk Obati Kerinduan Fans

VIRALSUMSEL.COM – Cafe Sriwijaya FC dibuka kembali. Sempat vakum satu musim, mulai, Sabtu (8/2/2020) tempat nongkrong milik manajemen Sriwijaya FC ini beroperasi lagi.

Hendri Zainuddin Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC mengatakan hari ini merupakan kebangkitan ekonomi Sriwijata FC. “Selama ini cafe ini sudah vakum lebih kurang satu tahun. Hari ini pelan-pelan Sriwijaya FC kita bagusin. Kemarin ada cafe, tutup dan ada lagi sekarang,” Kata HZ ,sapaan Hendri Zainuddin, usai meresmikan didampingi Direktur Teknik Indrayadi, Pelatih Budiardjo Thalib, serta Asisten Pelatih Ferry Rotinsulu.

Menurut Ketua Umum KONI Sumsel ini , mulai hari ini manajemen memulai membuka lagi cafe Sriwijaya FC. “Untuk menjembatani fans Sriwijaya FC. “Nanti akan ada semua marchendise terutama jersey baru, putih dan marun. Supaya kerinduan orang tentang Sriwijaya FC akan terobati,” kata dia.

Baca Juga :   PSSI Sumsel Resmi Tetapkan Kick Off Putaran Kedua Liga 3 dan Piala Soeratin

“Mudah-mudahan bisa membuat sebagian kas masuk juga. Kedepan biaya kantor, listrik dan air minum bisa diselesaikan face ini. Kami berharap cafe ini bisa menjadi besar dan juga bisa membuat keuangan lebih sehat,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *