Sabtu , 24 Oktober 2020 - 21:23
Home / Headline / Kejagung Periksa Proyek Taman Koya Indralaya, Ada Apa Ya? 

Kejagung Periksa Proyek Taman Koya Indralaya, Ada Apa Ya? 

VIRALSUMSEL.COM – Masih ingat dengan proyek Taman Kota di Kelurahan Timbangan KM32, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI)?. Ya, proyek yang dibangun menggunakan APDB Kabupaten OI ini memasuki babak baru.

Informasi yang berkembali petugas yang diduda dari Kejaksaan Agung (Kejagung) mendatangi proyek yang sudah tiga kali dianggarkan menggunakan APBD Kabupaten OI itu. Belum tahu maksud kedatangan dari pada Petugas Kejagung tersebut.

Sebagaimana dilansir palpres, petugas Kejagung tersebut berjumlah empat orang. Mereka datang menggunakan kendaraan Mobil Kijang Innova.

Turut mendampingi pihak Pidsus Kejati Sumsel dan pihak Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Dan Permukiman Rakyat (PU Perkim). Tapi sayang saat diminta komentar perihal kedatanganya, pihak Kejagung tam mau bicara.

Baca Juga :   HD : Nasdem Target Sapu Bersih Kemenangan Tujuh Daerah Pilkada Serentak di Sumsel 2020

Mereka justru menyarankan agar awak media mengkonfirmasi ke Kepala Tim. “Sama Katim (Kepala Tim, Red) Saja,” ujar pria yang memakai baju putih ini.

Tapi lagi”agi saat mencoba menanyakan pada katim juga enggan berkomentar. “Nanti saja pak,” katanya sembari menuju kendaraannya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Herman Deru Gubernur Sumsel mengunjungi keluarga korban kecelakaan tambang ilegal di Muara Enim. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

11 Penambang Batu Bara Ilegal di Muara Enim Tewas, Begini Respon Cepat Gubernur

VIRALSUMSEL.COM, MUARA ENIM – Insiden tewasnya 11 penambang batu bara secara ilegal di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *