Home / Headline / Kenapa Jelang Hadapi Persiraja, Ferry Rotinsulu Mendadak Sedih

Kenapa Jelang Hadapi Persiraja, Ferry Rotinsulu Mendadak Sedih

VIRALSUMSEL.COM – Kabar kurang sedap hampiri markas Sriwijaya FC jelang hadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pamungkas perempatfinal Grup A di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (16/11/2019) sore.

Betapa tidak, pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu telah mengunggkap kesedihannya. Sebagaimana ditulis dalam status di akun media sosial pribadinya, Jumat (15/11/2019) siang.

Dari Hotel The Sun, Sidoarjo, Jawa Timur, FR-12 -julukan Ferry Rotinsulu menulis kata-kata optimistis. “Bismillah. Sedik karena banyak yang pesimis ketimbang optimis. Saya orang yang selalu optimis. Dengan niat yang baik pasti hasilnya akan baik juga,” kata FR-12 yang juga masih berstatus sebagai penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Resmikan Mantan Striker Persib

Belum tahu pasti penyebab kesedihan sang legenda hidup Sriwijaya FC ini. Namun klub berjuluk Laskar Wong Kito tetap akan all out hadapi Persiraja. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *