Jumat , 23 Oktober 2020 - 04:19
Home / Olahraga / Kepala Robek Tiga Jahitan, Begini Peluang Bobby Satria Main Lawan Mitra Kukar
BAIKAN : Bobby Satria bek Sriwijaya FC usai jalani tiga jahitan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
BAIKAN : Bobby Satria bek Sriwijaya FC usai jalani tiga jahitan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kepala Robek Tiga Jahitan, Begini Peluang Bobby Satria Main Lawan Mitra Kukar

VIRALSUMSEL.COM – Bobby Satria bek tengah Sriwijaya FC tidak bisa menyelesaikan pertandingan saat hadapi Persewar Waropen pada laga perdana perempatfinal Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) malam. Beruntung Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- masih bisa mengamankan tiga poin berkat gol cepat Ahmad Ihwan pada menit kedua.

Ya, Bobby ,sapaan akrabnya, terpaksa ditarik keluar dan harus dilerikan ke rumah sakit akibat cedera kepala saat pertandingan memasuki menit 13. Peranya di lapangan hijau digantikan Rahmat Juliandri.

Sebagaimana diketahui kepala Bobby alami luka robek. Bahkan harus menjalani tiga kali jahitan. Meski demikian ternyata kondisinya sudah kian membaik.

Bahkan Bobby sendiri sudah bisa keluar dari rumah sakit. Dr Ibadurahman Dokter Tim Sriwijaya FC memastikan jika kondisi Bobby Satria sudah baik. “Boleh dipastikan sudah aman,” kata Ibad ,sapaan Ibadurahman, Minggu (10/11/2019) pagi.

Baca Juga :   Martapura FC OKU Timur Gelar Seleksi Pemain U-14

Meski cedera Ibad, menggaransi jika Bobby bisa kembali merumput hadapi Mitra Kukar pada laga kedua, Selasa (13/11/2019) nanti. Dia memastikan jika kondisi cedera Bobby hanya berpengaruh sangat kecil pada pertandingan berikut.

“Yang pasti cedera kepala Bobby sudah ditangani dengan baik, dan pertandingan kedua sudah bisa main,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *